Spesifikasi Pc-Laptop Buat Upgrade WIndow 10 ke Window 11

Microsoft umumkan Windows 11 akan launching secara umum mulai Oktober 2021. Langkah up-grade Windows 10 ke Windows 11 nanti dapat dilaksanakan lewat Windows Up-date, sama dengan saat kamu terima up-date Windows 10.

Berita baiknya, Windows 11 dapat kamu memperolehnya dengan gratis. Tetapi kamu haruslah sabar terlebih dahulu karena pada 28 Juni 2021, Windows 11 akan di-launching ke komunitas Windows Insider Dev Channel. Selanjutnya masuk ke babak Beta dan Release Preview.

BACA JUGA  Aplikasi Screenshot PC Terbaik 2021

Sambil menanti up-date Windows 11 tiba dengan bertahap, kamu harus ketahui detail minimal dari netbook atau PC yang kamu punyai.

Untuk ketahui apa computer kamu sekarang ini penuhi persyaratan untuk peningkatan gratis ke Windows 11, kunjungi Windows.com untuk mengambil program PC Health Cek.

Bila kamu beli netbook atau PC baru sekarang ini, kemungkinan computer itu sudah penuhi persyaratan untuk memperoleh up-grade gratis.

BACA JUGA  cara tranfer uang dengan aplikasi flip

Mencuplik situs resmi Microsoft, Jumat (25/6/2021), standard minimal computer kamu harus didukung processor 64 bit dengan kecepatan minimum 1GHz dan dual core, lalu RAM 4GB dan ruangan penyimpanan 64GB. Sebagai perbedaan, Windows 10 hanya perlu RAM 2GB dan ruangan penyimpanan 32GB.

Disamping itu, monitor netbook kamu minimal harus juga memiliki ukuran 9 inch dengan resolusi HD 720p.

BACA JUGA  Telkomsel dan Indosat Gelar 5G, Mana Yang Lebih Kencang?

Persyaratan untuk mendapatkan Windows 11 yang lain ialah computer kamu harus memberikan dukungan UEFI, Secure Boot, dan Trusted Basis Module (TPM) 2.0. kartu grafisnya harus cocok dengan antar-muka pemrograman program (API) DirectX 12 ataupun lebih baru dengan driver WDDM 2.0.

Sebuah surprise tambahan disingkap sesudah deretan feature Windows 11 dibagikan Microsoft. Ialah program Android yang bisa diinstall pada perangkat Windows 11.

BACA JUGA  Referensi 5 Aplikasi Pengukur Tinggi Badan 2022

Program Android itu akan jalan secara native atau berdikari tanpa perlu jaringan ke handphone pemakai.

Bermacam program dapat didapat lewat Amazon Appstore dalam Microsoft Toko dengan penampilan baru.

Mencuplik The Verge, Jumat (25/6/2021), Microsoft memakai tehnologi Intel Bridge untuk bawa pengalaman program Android di Windows 11.

Sesudah diinstall, program bakal tampil pada bilah taskbar bersebelahan dengan program bawaan Windows.

BACA JUGA  Mengenal Aplikasi Gojek ada Banyak Fitur

Program Android opsi yang lain akan sanggup ada di daftar program saat pemakai memencet tombol Start.

Dalam penyeluncuran virtualnya, Microsoft mendemokan program TikTok yang berjalan pada Windows 11. Dalam penampilannya, Microsoft Toko memberikan program Ring, Yahoo, Uber, dan yang lain.

Microsoft Toko tampilkan beberapa kelompok, seperti referensi film dari Disney+, Microsoft 365, Android Apps, kelompok game, sampai Essential Apps.

BACA JUGA  Daftar 10 Aplikasi Unfollow Instagram 2021

Di bagian Android Apps, Microsoft tampilkan bermacam program Android lewat Amazon Appstore.

Walau begitu, belumlah jelas seberapa banyak piranti yang cocok dengan program Android di Windows 11, karena piranti keras perlu memberikan dukungan tehnologi Intel Bridge.

Walau demikian, cara integratif program Android langsung ke Windows ialah peralihan yang berarti.

Informasi mengagetkan ini mengikuti gagasan awalnya Microsoft untuk membiarkan pengembang Windows mengerjakan ulang program Android mereka yang ada untuk Windows di tahun 2015.

BACA JUGA  11 Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik 2021

Proyek Astoria, sama seperti yang dilabeli Microsoft, ialah sistem untuk coba memberikan keyakinan pengembang untuk mem-port program dan membuat lebih gampang untuk melakukan.

Gagasan itu pada akhirnya amburadul kurang dari satu tahun selanjutnya, dengan Microsoft mengaku jika mempunyai “dua tehnologi jembatan untuk bawa code dari mekanisme operasi mobile ke Windows tidak dibutuhkan.”

BACA JUGA  Aplikasi Edit Foto Instagram Modern Gratis

Microsoft sesumbar berkenaan ide untuk jalankan program Android di Windows sekian tahun kemarin. Perusahaan sempat juga melakukan eksperimen dengan mendaftar program Android di Microsoft Toko pas saat sebelum penyeluncuran Windows 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published.