Bocoran Upload Foto Video Instagram di Desktop?

Sejauh ini kita akrab dengan kerja Instagram sebagai program paling mainstream yang paling efisien dipakai dan dijangkau lewat program mobile.

Instagram tidak mungkin pemakainya share photo melalui desktop. Tetapi, saat ini perusahaan share photo punya Facebook ini memungkinkan pemakai mengupload photo melalui desktop.

Pada Mei, Instagram disampaikan ingin menggantinya dan saat ini kelihatannya peralihan itu sudah datang. Berdasar sebagian laporan pemakai, nampaknya mereka saat ini dapat mengupload photo ke Instagram langsung dari basis versus situs.

BACA JUGA  10 Aplikasi Berita Terbaik di Android dan iOS

Baru saja ini ada bocoran yang memberikan jika pemakai tidak lama lagi dapat mengupload photo lewat website Instagram dari piranti computer desktop.

Pertama kalinya dibocorkan oleh konselor sosial media Matt Navarra, dia mengupload beberapa screenshot mengenai bagaimana proses mengupload photo lewat website Instagram memakai piranti desktop.

Account Twitter @MattNavarra pada kemarin Kamis (24/6) dalam cuitannya, “Baru! Kita dapat membuat dan mengupload posting Instagram lewat desktop!”

BACA JUGA  3 Aplikasi Kredit HP Terbaik

Dari bocoran itu, kelihatan jika penampilan desktop Instagram memungkinkannya beberapa pemakai membuat ‘New Post’ dengan melakukan drag video dan foto ke situs itu dari galeri computer atau netbook.

Sesudah pilih photo, Instagram akan menyajikan tools Filter dan Ubah supaya pemakai dapat mengendalikan tingkat sinar, saturasi, dan sebagainya seperti kita kerjakan di program mobile.

BACA JUGA  Unduh Aplikasi Hotel Murah dan Nyaman

Selanjutnya pemakai langsung bisa tuliskan caption, tagging, masukkan lokasi, sampai penataan apa kotak kometar ingin dihidupkan atau dimatikan.

Instagram memang dikenali benar-benar lamban dalam meningkatkan servicenya di ranah website yang biasa dijangkau di piranti desktop. Dan cara ini rupanya telah diverifikasi oleh pihak Instagram.

Pihak juru bicara Instagram ke Bloomberg menjelaskan beberapa orang terhubung Instagram dari computer. Untuk meningkatkan pengalaman ini, kini pihaknya tengah menguji coba kekuatan ini agar pemakai dapat membuat content di Feed Instagram lewat browser di piranti desktop.

BACA JUGA  Aplikasi Edit Foto Instagram Modern Gratis

Tidak ada info selanjutnya tentang kapan kekuatan posting lewat piranti desktop ini dikeluarkan. Sekurang-kurangnya ini jadi hal baik yang dilaksanakan oleh anak usaha Facebook ini.

Berdasar tangkapan monitor yang dibagi Matt Namara, berikut langkah untuk mengupload video dan foto ke Instagram dari desktop.

1. Click tanda “+” yang akan ada di bar atas kanan yang deretan dengan Home, Pesan Langsung, dan lain-lain.

BACA JUGA  Cara Kunci Aplikasi di Window 10

2. Tentukan video dan foto yang bakal diupload dari computer pemakai.

3. Pemakai dapat mengubah dan pilih filter yang diharapkan, ada pilihan opsi untuk mematikan komentar.

4. Upload ke Instagram

Merilis Tech Radar, feature ini tidak dapat dipakai untuk mengupload video dan foto ke Stories atau Reel.

Feature ini belum melaju untuk semua pemakai Instagram. Saat dicoba, feature ini belum ada di desktop penulis.

BACA JUGA  Aplikasi Belanja Online

Karena feature ini diperhitungkan masih juga dalam tahapan pengujian, peluang akan banyak peralihan terjadi saat feature ini sah melaju untuk pemakai.

Bahkan juga bisa saja Instagram justru tidak jadi mengeluarkan feature ini benar-benar, seperti dikutip Uber Gizmo.

Sepanjang 11 tahun Instagram muncul, sejauh ini pemakai cuman dapat mengupload video dan foto dari program di handphone.

BACA JUGA  Window 11 Bakal Hadir, Kapan Rilisnya?

Instagram kelihatannya perlahan-lahan terus menambahkan feature yang dapat dipakai pemakai di desktop. Awalnya, pada April 2020, Instagram mengenalkan support untuk pesan langsung di desktop dan browser situs.

5 bulan selanjutnya, seorang periset data di Instagram, Yorgos Askalidis, menulis ada peralihan rutinitas gunakan pemakai service sosial media itu sesudah mereka mengeluarkan feature di situs.

BACA JUGA  Langkah Main Aplikasi Minecraft untuk Pemula

Askalidis menjelaskan, kenaikan pemakaian website desktop sepanjang hari kerja dan siang hari (jam 06.00-14.00), sementara program asli menyaksikan kenaikan pemakaian saat malam hari (17.00-19.00) dan akhir minggu.

Dia menambah, analisis ini memperlihatkan begitu pentinggnya pengalaman situs desktop untuk account usaha Instagram, yang kerap memakai computer individu mereka selama seharian kerja mereka.

BACA JUGA  1.121 Mahasiswa Tingkatkan Kemampuan SIB Microsoft

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.