Hari Pertama Pemasaran, Huawei MatePad 11 Terjual Beberapa ribu Unit

Hari Pertama Pemasaran, Huawei MatePad 11 Terjual Beberapa ribu Unit

Budaya kerja jarak jauh sudah jadi pola hidup saat ini di beberapa penjuru dunia dan makin beberapa orang nikmati hal itu, disokong oleh piranti seperti tablet. Karena itu, minggu kemarin Huawei CBG Indonesia barusan mengeluarkan MatePad 11 ke pasar.
Sepanjang akhir pekan awal masa pre-order, tablet seperti PC ini menjadi salah satunya viral topik di Google Tren yang tercermin di pemasaran piranti disekitaran saat yang sama. MatePad 11 jadi tablet terlaku sepanjang pre-order di JD.ID, Blibli, Eraspace dan Erafone.

BACA JUGA  Kali Ini Huawei Menghadirkan MateBook D15 Dirancang untuk penggunaan Multitasking

Berdasar data pemasaran hari pemasaran pertama, lebih dari 2000 unit terjual. Ini menunjukkan Huawei MatePad 11 jadi tablet paling ditunggu. Untuk customer yang belum beli selama saat pre-order, sekarang langsung bisa beli produknya dengan beragam penawaran.

Bersama dengan penyeluncuran MatePad 11 minggu kemarin, Huawei CBG Indonesia mengeluarkan Huawei FreeBuds 4 ke customer Indonesia yang sudah disongsong dengan semangat tinggi dari customer sepanjang masa pre-order.

BACA JUGA  Ulasan Asus Zenbook Flip S UX371: Netbook dengan Paket Komplet

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menerangkan Bahwa Huawei MatePad 11 tawarkan beragam feature serbaguna, tetapi dibandrol pada harga tidak menguras kantong belanja. Selanjutnya diperlengkapi dengan aksesories seperti Huawei M-Pencil (Gen-2).

Kenakan tablet ini dengan Huawei FreeBuds 4, anggota terkini dari keluarga Huawei FreeBuds. Headset ANC open-fit baru Huawei ini mengangkat sejumlah fitur seperti ANC 2.0 open-fit yang ditingkatkan, pengalaman penggunaan nyaman, dan kualitas audio imersif.

BACA JUGA  Konek Dalam Mobil Oppo Ekspos MagVOOC Tandingan Apple MagSafe

Disamping itu, kenaikan suara bass yang digabungkan dengan dynamic unit besar 14.3mm, memungkinkannya piranti ini menjaga kualitas suara tingkat tinggi secara stabil.

Dibandingkan FreeBuds 3, FreeBuds 4 tingkatkan faktor kedap udara dan penekanan akustik. Disamping itu, volume tabung bass bertambah sejumlah 15%, Hal ini memberinya dampak resonansi intens dari udara dan diafragma. Untuk earbud memiliki ukuran kecil, diafragma yang semakin besar bisa hasilkan bass yang semakin kuat dan kualitas audio yang mengagumkan.

BACA JUGA  Sebelum Beli, Simak 11 poin Asus ZenBook Flip S UX371