Konek Dalam Mobil Oppo Ekspos MagVOOC Tandingan Apple MagSafe

Konek Dalam Mobil Oppo Ekspos MagVOOC Tandingan Apple MagSafe

Oppo turut berperan serta dalam pameran Smart China Expo 2021 yang berjalan sampai 26 Agustus kedepan. Dalam acara itu, Oppo memperlihatkan MagVOOC, tehnologi pengisian daya nirkabel yang akan jadi kompetitor MagSafe bikinan Apple.

Dengan tehnologi pengisian daya cepat magnetik dan sambungan dalam mobil yang baru, kami lakukan yang terbaik untuk tingkatkan pengalaman pemakai pada tiap faktor.

BACA JUGA  Inilah 5 TV Android Dengan Harga Murah, Ga Sampe 3 Juta-an

Oppo berusaha mengaplikasikan taktik baru di bagian IoT dan tempat yang bertambah luas berkaitan Internet of Pengalaman, yang mempunyai tujuan untuk mendayagunakan konsumen setia di beberapa skenario.

Produk angkatan pertama mempunyai dua docking pengisi energi, yaitu MagVOOC wireless flash pengisian stand 40W dan MagVOOC ultra-thin flash pengisi daya 20W, dan sebuah powerbank.

BACA JUGA  Sebelum Beli, Simak 11 poin Asus ZenBook Flip S UX371

MagVOOC wireless flash pengisian stand 40W sebagai docking pengisian daya magnetik dengan pengisian sampai 40W pada piranti yang memberikan dukungan, seperti Oppo Ace2. Janjikan battery 4.000 mAh bisa berisi penuh dalam kurun waktu 56 menit.

MagVOOC wireless flash pengisian stand 40W bisa memberikan dukungan pengisian piranti yang memberikan dukungan standard Qi dengan pengisian 15W.

BACA JUGA  Berikut Ulasan Asus Vivobook Ultra 15: Pas untuk Main dan Kerja

Pada pengisian data MagVOOC 20W mempunyai body ramping karena memburu wujud yang portable. Piranti ini memberikan dukungan pengisian Qi sampai 10W.

Dalam pameran ini, Oppo ikut memperlihatkan perolehan terbaru dalam kekuatan sambungan handphone dalam mobil, terhitung kunci mobil digital, kontrol kendaraan jarak jauh pada Oppo Find X3, kontrol kendaraan jarak jauh.

BACA JUGA  Kali Ini Huawei Menghadirkan MateBook D15 Dirancang untuk penggunaan Multitasking

Sementara powerbank MagVOOC mempunyai daya tampung 4.500 mAh, memberikan dukungan pengisian cepat 20W dan memberikan dukungan standard Qi. Hingga pemakai bisa isi ulangi aksesories seperti arloji pandai dan earphone TWS.

Kunci digital memungkinkannya pemakai untuk memakai handphone Oppo buka mobil lewat jaringan Bluetooth. Tidak dibutuhkan jaringan mobile dalam masalah ini, hingga tawarkan kenyamanan untuk pemakaian setiap hari.

BACA JUGA  Hari Pertama Pemasaran, Huawei MatePad 11 Terjual Beberapa ribu Unit

Disamping itu, pemakai dapat nikmati pengisian daya cepat dalam mobil hebat Oppo, Hal ini memberikan dukungan pengisian daya flash 65W VOOC USB flash charge dan 40W VOOC wireless flash charge saat berkendara. Menakjubkan bukan?

Kontrol kendaraan jarak jauh pada Oppo Find X3 atau Oppo Watch 2 memungkinkannya pemakai menghidupkan AC dari jauh lewat program. Ini dapat menolong pemilik mobil untuk cari mobil mereka dengan membunyikan klakson dari terlalu jauh.

BACA JUGA  Ulasan Asus Zenbook Flip S UX371: Netbook dengan Paket Komplet

Oppo akui terbuka dalam kerjasama lintasi industri untuk mengeksploitasi peluang baru dan merajut kerja sama dengan beberapa merk kendaraan terpenting, seperti NIO, BYD Auto, dan Geely. Diharapakan nanti, handphone bisa menjadi pusat kendalian kendaraan.