Kini Hadir WhatsApp Desktop Beta untuk Windows dan iOS, Tertarik Mencoba?

Kini Hadir WhatsApp Desktop Beta untuk Windows dan iOS, Tertarik Mencoba?

WhatsApp sudah lama mempunyai versus beta dari aplikasinya, tetapi terbatas di piranti iOS dan Android. Sekarang untuk pertamanya kali mereka membuat program versus beta untuk desktop Windows dan macOS.
Lewat versus beta, pemakai bisa mencicip feature baru yang sudah disiapkan WhatsApp. Hingga mereka dapat memperoleh operan balik dari pemakai saat sebelum feature baru itu di-launching secara luas.

BACA JUGA  8 Aplikasi Pinjam Uang Online

Menurut situs WABetaInfo, saat pemakai mendaftarkan dalam program beta, mereka jadi penguji beta sah dan akan terima semua penyempurnaan beta secara automatis. Untuk sekarang ini versus terkini untuk pemakai umum ialah 2.2133.1.

Terdaftar jika WhatsApp desktop beta versus 2.2133.1 tidak mengikutkan banyak feature baru, cuman alat rekaman pesan audio saja. Pemakai bisa saja untuk lakukan preview pesan audio yang dibikin saat sebelum dikirimkan.

BACA JUGA  8 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di Android

Feature itu rupanya belum ada di beta iOS atau Android. Berdasar laporan feature alat rekaman audio terkini ini masih diperkembangkan untuk program mobile.

Jika pemakai mendapati bug sepanjang memakai WhatsApp desktop beta, faksi pengembang sediakan feature laporan yang bisa dijangkau pada Settings. Selanjutnya tentukan Kontak Us dan kirimkan penuturannya yang dibarengi screenshot hingga gampang dimengerti oleh team pengembang.

BACA JUGA  4 Aplikasi Berita Terbaik di PlayStore

Selainnya beta desktop, WhatsApp disampaikan tengah mempersiapkan program untuk iPad. Dengan kompatibilitas multi-perangkat, pemakai akan tetap tersambung ke WhatsApp bahkan juga tanpa handphone mereka atau saat handphone pintar mereka kekurangan battery.

Menurut jubir WhatsApp dalam sebuah interview dengan TechRadar , feature ini memungkinkan orang memakai WhatsApp tanpa perlu menyambungkan handphone.

Bila tertarik mencoba program beta WhatsApp desktop dapat mengeklik link berikut ini:

BACA JUGA  Mengenal Aplikasi SAP di Indonesia

Multi-perangkat memiliki arti jika pemakai akan mempunyai peranan yang sama yang ada di WhatsApp Situs, Desktop, dan Portal versus khalayak sekarang ini, cuman tanpa perlu menyambungkan handphone Anda. Kekuatan multi-perangkat kami selekasnya membuat pengalaman lebih bagus untuk beberapa orang yang memakai Desktop/Situs dan Portal. Dan itu memungkinkan untuk menambah support agar semakin banyak tipe piranti dari hari ke hari.

BACA JUGA  Unduh 6 Aplikasi Toko Gratis Tanpa Register Enteng

Leave a Reply

Your email address will not be published.