Ulasan Asus Zenbook Flip S UX371: Netbook dengan Paket Komplet

Sesudah sekian tahun, pada akhirnya saya kembali menggenggam netbook bersistem Windows. Berikut artikel ulasan dari Asus ZenBook FLip S UX371.
Netbook ini telah kami pakai dalam kurun waktu sebulan dengan pemakaian terbanyak cuman untuk menulis artikel dan multitasking. Kadang-kadang kami coba menggambar atau ubah foto-video.

BACA JUGA  Youtube Umumkan Pemakai iOS Rasakan Feature PiP

Apa netbook convertible yang dapat dilipat sampai 360 derajat ini demikian bagus? Berikut pembahasan komplet kami berkenaan Asus ZenBook Flip S UX371.

Kesan-kesan pertama

Dari body Asus ZenBook Flip S UX371, kami benar-benar menyenangi warna hitam di netbook ini. Simbol Asus yang ada di tepi tengah menambahkan kesan-kesan menawan tanpa banyak dialek.

BACA JUGA  Hari Pertama Pemasaran, Huawei MatePad 11 Terjual Beberapa ribu Unit

Netbook ini dapat dibuka dengan 1 tangan. Pertanda, memang benar jika netbook ini berada di kelas teratas atau premium.

Bahan metal yang dipakai pada netbook termasuk kuat. Dialek potongan emas pada bagian tepi menambahkan kesan-kesan eksklusif dari Asus ZenBook Flip S UX371 ini.

Netbook ini termasuk tipis dengan tebal 11,9 milimeter dan berat 1,2 kg . Maka, Anda dapat masukkan dua netbook sekalian ke tempat khusus yang umumnya berada di tas ransel.

BACA JUGA  Mengintip Honor Watch GS Pro Dengan Baterai Awet dan Akurasi GPS yang Pas

Masuk ke monitor khusus, kami harus mendaftarkan Windows Hello supaya keamanan lebih terjaga karena dipasangkan camera infra merah. Proses scanning lewat camera depan ini termasuk cepat.

Tidak ada scan finger print, jadi Anda dapat masuk ke monitor khusus dengan masukkan PIN atau sandi keamanan.

Menulis dan multitasking

Walau mempunyai mekanisme 360′ Ergolift Hinge, kami tidak terlampau rasakan dampaknya. Tetapi yang jelas, tuts dalam keyboard Asus ZenBook Flip S UX371 ini nikmat untuk digunakan menulis dalam waktu yang lama, benar-benar.

BACA JUGA  Realme Siapkan Rangkaian AIoT Baru, Intip Isi Kotak Penjualannya

Monitor OLED 4K demikian menganakemaskan mata di saat melihat video di YouTube atau video lain. Penataan awalnya monitor netbook ini juga telah ditata di resolusi paling tinggi.

Untuk dipahami, kualitas reproduksi warna atau DCI-P3 di monitor ZenBook Flip S ini telah capai 100%. Netbook ini mempunyai sertifikasi dari PANTONE.

Di saat multitasking, ada touchpad yang lebar sampai makan banyak sekali jatah dari palm rest. Ada dampak baik karena ruangan sentuh jadi makin lega.

BACA JUGA  Sebelum Beli, Simak 11 poin Asus ZenBook Flip S UX371

Kami tidak pernah memakai program Microsoft Office walau didalamnya telah ada versus komplet dan gratis . Maka, ini salah satunya bonus jika Anda beli netbook ini.

Program editor photo enteng seperti Lightroom atau Photoshop sanggup digerakkan secara mudah. Namun tetap ada kekurangannya ya.

Paling akhir dalam ulasan ini ialah waktunya memakai netbook ini sebagai kanvas. Kami memakai program Affynity Designer untuk menggambar memakai pennya.

BACA JUGA  Samsung Luncurkan Monitor Gaming Odyssey 2021

Tidak ada masalah memiliki arti dalam pemakaiannya. Karena, monitor Asus ZenBook Flip S UX371 yang jernih cukup responsive dan sanggup meredam penekanan sampai 4.096.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *