Realme Launching Air Purifier dan TV Android 4K Buat Menemani Semasa PPKM

Realme melaunching dua piranti baru sekaligus untuk temani kamu di dalam rumah semasa PPKM yang baru saja ini diperpanjang oleh pemerintahan. Penasaran Apa saja itu?

Realme Smart TV 4K

Realme Smart TV 4K mengangkat monitor memiliki ukuran 50 inch. Janjikan pengalaman melihat bioskop karena support tehnologi Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Buat tingkatkan kualitas gambar, Realme bawa feature Chroma Boost Picture Engine yang bisa memberinya detil, kecemerlangan dan warna yang serupa dengan aslinya.

BACA JUGA  Samsung Galaxy A22 5G, Termurah di Indonesia

Untuk mempermudah pemakai berhubungan dengan piranti, Realme Smart TV 4K memberikan dukungan Built-in Voice Assistant. Karena jalankan Android 10, pemakai bisa meng-install beragam jenis program dari Play Store.

Sementara di bidang audio, dipasang empat speaker stereo 24W yang berada di bawah monitor. Tiap set terdiri dari 1 speaker full-range dan satu tweeter.

BACA JUGA  Kali Ini Huawei Menghadirkan MateBook D15 Dirancang untuk penggunaan Multitasking

Disamping itu TV ini telah kantongi sertifikat TÜV Low Blue Light, membuat perlindungan kesehatan customer dan kurangi bahaya sinar biru dari monitor.

Tidak kalah penting ialah design tersebut. Realme TV 4K tampilkan monitor dengan bezel tipis, cuman 2,6 mm. Ini membuat rasio screen to bodi capai 97,2% yang memberinya pengalaman luas tanpa batasan saat melihat.

BACA JUGA  Ulasan Samsung Galaxy A32: Detail Oke Berkreatifitas Sesuka Kalian

Berbicara masalah dapur picunya Realme mendanai TV Android terbaru dengan chipse MediaTek yang dipadankan dengan RAM 2 GB dan memory intern 16 GB. Dengan semua kekuatan yang dijajakan barusan, Realme Smart TV 4K dilepaskan dengan harga Rp 5.799.000.

Realme TechLife Air Purifier

Realme Air Purifier datang dengan kekuatan capaian 330 mtr. per mtr. kubik yang bisa memfilter 99,5% partikel sampai 0,3 mikron. Diperlengkapi dengan sensor kualitas udara dengan akurat tinggi, piranti ini secara tepat bisa mengetahui fokus PM2.5.

BACA JUGA  Konek Dalam Mobil Oppo Ekspos MagVOOC Tandingan Apple MagSafe

Dengan support sampai 5 model kipas, pemakai bisa pilih jalan keluar yang pas untuk tiap keadaan. Dalam model tidur, tingkat keributan masih tetap serendah 46 dB saat pemakai sedang tidur.

Ada lampu tanda yang berbeda warna bergantung kualitas udara. Hingga pemakai bisa secara mudah mengawasi bagaimana keadaan udara dalam ruang.

Disamping itu, filter H12 HEPA menjerat minimal 99,5% partikel pada udara berdiameter 0,3 mikron. Saat dipakai, filter itu bisa hilangkan sejumlah partikel ini dari udara dengan efektifitas 99,95%, berdasar data dari lab Realme.

BACA JUGA  Youtube Umumkan Pemakai iOS Rasakan Feature PiP

Dan dalam model automatis, keluaran angin secara automatis berbeda sebagai tanggapan pada kualitas udara ruang. Karena detail dan kekuatan di atas, Realme Air Purifier dilepaskan pada harga Rp 1.049.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *