Ini Dia 10 Spesifikasi Menarik di Windows 11 Baru yang Pantas Dicoba

Minggu kemarin Microsoft launching insider build Windows 11 untuk semuanya pemakai. Ada beberapa Spesifikasi menarik dalam penyempurnaan mekanisme operasi garapan perusahaan yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat itu.

Selama ini ada sekitar 10 Spesifikasi di Windows 11 yang pantas dicoba. Spesifikasi itu membuat penyempurnaan yang pantas ditinggalkan, menarik, dan Anda perlu mengeceknya bila memasang Windows 11 di PC Anda. Berikut sejumlah fitur itu:

BACA JUGA  Instagram Bakal Bikin Konten Berbayar di Stories

1. UI baru di inspirasi Macbook

Windows 11 mendatangkan antarmuka pemakai (UI) yang bersih dan kekinian dengan pojok membulat dan nuansa pastel. Peralihan paling besar yang bakal Anda lihat ialah status baru Taskbar dengan Start Menu. UI-nya lebih lembut dan tawarkan fungsionalitas lebih dari iterasi Windows awalnya.

Windows sudah lewat design ulangi besar dan mendatangkan banyak komponen baru di semua basis. Start Menu saat ini lebih fungsional, dan Action Center ikuti pendekatan UI mobile. Penataan sudah diganti dengan menu dan sub-menu, dan panel statis.

BACA JUGA  Telkomsel dan Indosat Gelar 5G, Mana Yang Lebih Kencang?

2. Kontrol Media Universal

Dengan Windows 11, Anda bisa mengatur semua pemutaran media di PC Anda dari Pusat Tindakan. Semua ada di Pusat Tindakan apa saja dimainkan. Anda bisa memutar video YouTube random, lagu favorit di Spotify, atau video yang diletakkan di PC, dan semua akan diperlihatkan di Pusat Tindakan.

BACA JUGA  Facebook Keluarkan Layanan Bulletin

3. Microsoft Store Baru

Windows 11 datang dengan Microsoft Store baru. Dibuat dari sejak awalnya, dan saat ini memberikan dukungan program dari beragam basis, terhitung Win32,.NET, UWP, Xamarin, Electron, React Native, Java, dan Progressive Situs Apps.

Saat ini tawarkan topik dan perpanjangan untuk browser Microsoft Edge. Windows 11 Microsoft Store datang dengan UI pemakai yang baru dan ramping untuk navigasi yang gampang.

BACA JUGA  Mulai 17 Agustus, Siaran TV Analog Dimatikan

4. Program Android dan Amazon App Store

Windows saat ini bisa jalankan program Android, dan itu bawaan. Seterusnya, Anda bisa lakukan sideload program yang ingin Anda lakukan di PC Anda.

Program Android disokong oleh processor Intel dan AMD. Windows 11 akan datang dengan App Store untuk program Android yang disokong Amazon hingga Anda tak perlu lakukan sideload APK setiap waktu.

BACA JUGA  Window 11 Bisa Jalankan Aplikasi Andorid

5. Widget

Windows 11 baru datang dengan widget, dan benar-benar serupa dengan yang kelihatan di macOS Monterey. Sekarang Anda bisa menyaksikan cuaca, informasi, harga saham, score pada bagian widget. Dan dapat sesuaikan sisi widget dan memberinya sentuhan individu.

6. HDR Otomatis dan Refresh Rate Aktif Gaming

Dengan Windows 11, Microsoft umumkan Spesifikasi HDR Otomatis pada basis anyarnya. Spesifikasi ini akan tingkatkan pengalaman melihat saat Anda bermain games.

BACA JUGA  Di Facebook Apa Itu Unfriend, Unfollow, Blok, dan Snooze Serta Langkah Memakainya

Selanjutnya, Windows 11 datang dengan support untuk refresh rate aktif . Maka bila Anda mempunyai monitor dengan refresh rate yang tinggi, karena itu Anda akan memperoleh pengalaman melihat dan bermain game yang mulus.

7. File Explorer dibuat ulangi

Windows 11 datang dengan File Explorer baru yang terlihat kekinian dan dibuat ulangi. Ada dengan icon kekinian baru, menu kerangka, dan bilah perintah baru pada bagian atas. Design baru fokus pada fungsionalitas dan begitu gampangnya membuat management file.

BACA JUGA  Sudah Tau Linkedin dan Fungsinya dalam Menningkatkan Karir?

8. Penyempurnaan Windows Lebih Cepat

Sepanjang informasi, Microsoft janji jika Windows 11 akan tawarkan proses penyempurnaan yang lebih cepat dan lancar. Windows 11 datang dengan support untuk proses instalasi background, membuat penyempurnaan bisa lebih cepat dari mulanya. Disamping itu, penyempurnaan akan jadi 40 % lebih kecil dari mulanya, mengirit data dan waktu pemakai.

BACA JUGA  Apa Itu FYP di TikTok Lalu Bagaimana Langkah Kerjanya? Simak Selengkapnya

9. Team Microsoft Terpadu

Sesudah setahun kerja di rumah, Microsoft sudah memilih untuk memadukan program Tims ke Windows 11. Microsoft Tims memperoleh design ulangi dengan kehadiran Windows 11.

10. Kenaikan Support Desktop Virtual

Windows 11 membuat dan terhubung Virtual Desktop lebih gampang, seperti mac OS. Saat ini, Anda bisa terhubung desktop virtual yang dibikin dengan mengklik icon Desktop di Taskbar. Anda bisa menukar nama atau membuat ulangi desktop di PC Anda. Disamping itu, Anda dapat atur wallpaper berlainan di desktop yang lain.

BACA JUGA  Keren Telegram Semakin Terkenal, Sekarang Sudah Didownload 1 Miliar Kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *