Pra-pendaftaran Dibuka, Games Free Fire Max Segera Launching

Garena merencanakan mengeluarkan games Free Fire versus baru yang prospektif kenaikan dalam soal kualitas visual, yakni Free Fire Max, secara global dalam kurun waktu dekat.

Saat sebelum dikeluarkan, penerbit games asal Singapura itu akan buka proses pra-pendaftaran untuk beberapa pecinta Free Fire Max di penjuru dunia, terhitung Indonesia.

Dalam info sah, Minggu (29/8/2021), produser Games Free Fire, Christian Wihananto, menjelaskan jika Free Fire Max datang dalam rencana menyemarakkan ulang tahun Free Fire yang ke-4.

BACA JUGA  7 Hero Gold Lane Paling Kuat di Mobile Legends Season 21

Pra-registrasi Free Fire Max di Tanah Air akan diawali di hari ini, Minggu, 29 Agustus 2021, pas jam 14.00 WIB.

Pecinta dapat daftarkan diri mereka untuk bermain Free Fire Max di website Garena di link ini atau lewat situs Google Play Store di link ini.

Pemain yang lakukan proses pra-registrasi akan memperoleh bermacam hadiah. Salah satunya seperti bundel Max Raychaser (female), Siber Max Loot Box, dan Siber Max Skyboard.

BACA JUGA  Ini Persyaratan Detail Handphone untuk Main Games Marvel Future Revolution

Perlu dicatat, bermacam hadiah itu akan diberi setiap jumlah pendaftar Free Fire Max capai milestone tertentu. Disamping itu, 10 pemain yang sukses mengundang temannya bermain Free Fire Max akan memperoleh hadiah tambahan Max Raycatcher (male).

Apakah itu Free Fire Max?

Free FIre Max sebetulnya sebagai games yang serupa dengan Free Fire, tetapi di-claim datang dengan penampilan map yang lebih realitas, dan beberapa feature baru yang terbatas.

BACA JUGA  Gratis! Games Saints Row: The Third Remastered Dari Epic Game Toko

Masalahnya ada feature Firelink yang akan menyambungkan account penguna di games Free Fire original dan Free Fire Max. Pemain juga dapat memakai account yang sama yang dipakai di games Free Fire sekarang ini.

Disamping itu, mereka bisa juga lakukan penyelarasan di ke-2 games Free Fire itu untuk semua data permainan, bagus untuk perkembangan games di account pemain, atau poin yang telah didapat di account Free Fire original awalnya

BACA JUGA  Bocoran PUBG Kolaborasi dengan Son Heung-min?

Menariknya, walau nama dan aplikasinya berlainan, pemain dari ke-2 games garapan Garena ini nanti dapat bermain bersama di semua model games, baik itu di Free Fire atau di Free Fire Max.

Free Fire Max tidak didatangkan sebagai ‘pengganti’ Free Fire versus awalnya, tapi akan lengkapi langkah bermain Survivors versus awalnya lebih optimal, tandas Christian.

BACA JUGA  Ini dia mobile games terbaik tahun 2021, Apa Saja?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *