8 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark di HP

Umumnya beberapa videografer, vlogger, atau YouTuber professional, memakai aplikasi ubah video. Sekarang, untuk mengubah video tidak terus-terusan harus membuka netbook atau PC dahulu. Karena, saat ini ada beberapa aplikasi edit video android tanpa watermark video di HP (handphone).

Khusus pemakai HP Android, ada banyak aplikasi edit video android tanpa watermark yang bisa kamu coba. Beberapa opsi aplikasi ubah video di HP Android tanpa watermark akan dibahas di sini.

BACA JUGA  8 Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Berikut aplikasi edit Video Android Gratis Tanpa Watermark, kamu bisa editr video apa sepuasnya, dimana dan kapan saja. Baca penjelasannya.

1. FilmoraGo

Pernah memakai aplikasi FilmoraGo? Nach, aplikasi ini benar-benar direferensikan untuk kamu yang ingin edit video secara professional.

Aplikasi FilmoraGo diperkembangkan oleh perusahaan namanya Wondershare. Feature ubah video di sini lumayan banyak dan gampang dipakai.

BACA JUGA  10 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik 2022

Keunggulan mengubah video di FilmoraGo ialah tidak ada watermark di hasil akhir video.

2. PowerDirector

Ada aplikasi edit video gratis, yakni PowerDirector yang available sekali di handphone, baik itu Android atau iOS.

PowerDirector memberikan keringanan untuk beberapa pemakai, terhitung yang pemula. Disamping itu, penampilannya seperti aplikasi edit video di PC atau netbook.

BACA JUGA  Begini Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Tanpa Aplikasi

Dengan aplikasi ini, kamu gampang menyelipkan banyak hal hingga hasil video lebih bagus, dimulai dari dampak, peralihan, sticker, dan audio.

3. Video Show

Bagi beberapa pemula sampai professional kelihatannya sudah tidak asing dengan aplikasi editor video yang ini yakni Video Show. Ini sebagai salah satunya aplikasi edit video Android tanpa watermark.

BACA JUGA  Begini Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth di HP Kamu

Sejumlah fitur menarik di aplikasi koreksi Video Show bisa membuat hasil video kamu jadi lebih eye-catching.

Kamu bisa juga menambah text, dampak gambar, suara, bahkan juga dubbing dengan rekaman suaramu sendiri. Kamu juga bisa kurangi ukuran atau mengkompres video, tanpa turunkan kualitas video aslinya.

4. VivaVideo

Apalikasi edit video di handphone VivaVideo (play.google.com)VivaVideo terhitung aplikasi ubah video gratis aplikasi untuk Android yang terpopuler, khususnya untuk kamu yang mencoba belajar ubah video di HP.

BACA JUGA  7 Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah

Untuk coba aplikasi ini, kamu langsung bisa ambil dengan gratis di Google Play Store atau Apple Store.

Selainnya punyai penampilan simpel, ada juga lebih dari 200 filter, dampak menarik, input text, dan dapat atur kecepatan video.

Lumayan gampang untuk pemula dalam proses edit video di VivaVideo, karena memakai pemakai interface berbasiskan storyboard.

BACA JUGA  Kumpulan 8 Aplikasi Drama Korea Terkini

Namun, opsi musik latar gratis masih kurang.

5. Quik

Aplikasi video edit terbaik di handphone Android yang dapat kamu coba, yakni Quik. Tidak ada iklan meski aplikasi ini gratis.

Penyimpanan quik video hasil edit ke pola 720p dan 1080p. Disamping itu, ada juga 23 topik menarik dengan style dan peralihan unik.

BACA JUGA  Daftar 6 Aplikasi Kamera Gratis 2022

Beberapa piranti koreksi yang lain bisa juga kamu cicipi, seperti crop, fast forward, slow motion, pola choices, audio addition.

Demikian usai mengubah, kamu langsung bisa bagi hasil video ke account media sosialmu.

6. VidTrim

Aplikasi edit video Android, VidTrim (play.google.com). Aplikasi video editor Android tanpa watermark gratis selanjutnya ialah VidTrim, ada di Google Play Store.

BACA JUGA  Aplikasi Slow Motion di Android dan iPhone 2021

Ada 4 feature khusus didalamnya, yakni menggunting video, merger (menyatukan video), kompres video dan alterasi video. Beberapa feature tambahan lain dapat kamu coba.

Seperti aplikasi lain, VidTrim termasuk lumayan gampang dipakai, karena penampilannya benar-benar simpel dan pemakai friendly.

7. KineMaster

Aplikasi ubah photo KineMaster (play.google.com). Aplikasi edit video Android tanpa watermark yang cukup sering dipakai sampai detik ini ialah KineMaster.

BACA JUGA  5 Aplikasi Pemutar Musik di PC

Penampilannya tidak begitu sulit dan diperlengkapi dengan beragam feature yang tidak kalah dari aplikasi edit photo terbaik di PC.

Banyak efek dan peralihan yang bisa disematkan dalam aplikasi KineMaster, pas untuk beberapa pemula.

Adapun beberapa feature menarik di KineMaster, salah satunya Voice Recording, Chroma Key, Pro Audio Fiturs, Speed Kontrol, Blending Modes, Multiple Layers, Multi-Track Audio, Instan Preview, dan sebagainya.

BACA JUGA  Inilah Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth dengan Gampang

8. ActionDirector

Aplikasi edit photo terbaik di handphone ActionDirector (play.google.com)Awalnya, aplikasi edit video ActionDirector cuman bisa dipakai di PC atau netbook. Tetapi, sekarang ada untuk piranti Android.

Seperti aplikasi yang lain, kamu bisa menggunting video, menambah musik, dan atur speed-motion video.

ActionDirector punyai penampilan user-friendly dan memberikan dukungan pola video 4K. Aplikasi edit video di handphone Android tanpa watermark ini bisa kamu dipakai dengan gratis. Tetapi kamu akan sedikit terusik dengan iklan didalamnya.

BACA JUGA  5 Aplikasi Pemutar Musik di PC

Itulah beberapa aplikasi edit video Android tanpa watermark gratis yang dapat kamu coba untuk mempermudah kamu dalam mengedit video.