11 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik PC 2021

Aplikasi edit video terbaik pc di individual komputer telah banyak bersebaran. Namun, umumnya software yang ada dapat digunakan dengan membeli atau berbayar. Belum juga ukuran yang cukup membuat netbook atau computer berasa berat. Walau sebenarnya kamu hanya perlu unggah video untuk kepentingan individu saja.

Oleh karenanya, kamu memerlukan aplikasi edit video terbaik pc yang enteng dan gratis. Sekurang-kurangnya untuk mengoperkanasikannya tidak memerlukan spesifikasi computer yang hebat. Nach, berikut ada banyak referensi software edit video bisa dihandalkan.

BACA JUGA  10 Aplikasi Keluarga Sehat di iOS dan Android 2021

1. Aplikasi edit video iMovie

Jika kamu memakai computer dengan mekanisme operasi MacOS atau netbook keluaran Apple, iMovie jadi aplikasi yang pas untuk edit video. Ini karena software itu sebagai bawaan yang cuman dapat digunakan pada mekanisme operasi itu.

iMovie datang sebagai aplikasi edit video yang enteng dan gratis. Pada software ini kamu dapat lakukan trimming, masukkan lagu, sampai menambah text di video yang di-edit. Nyaris seluruh keperluan koreksi ada pada aplikasi ini.

BACA JUGA  Begini Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi Terkini

2. Aplikasi edit video Windows Movie Maker

Nach, buat kamu yang memakai PC dengan mekanisme operasi Windows, dapat memakai software koreksi Windows Movie Maker. Sama dengan iMovie, aplikasi ini sebagai bawaan untuk computer yang memakai Windows.

Kelebihan Windows Movie Maker dapat disaksikan dari penampilannya yang simpel, hingga untuk operasionalisasiya juga benar-benar gampang. Aplikasi ini benar-benar pas jika dipakai untuk mengedit video untuk kamu yang pemula.

BACA JUGA  Fitur Aplikasi Game Guardian Terbaru untuk Android

3. Aplikasi edit video DaVinci Resolve

DaVinci Resolve bisa saja aplikasi edit video selanjutnya yang dapat kamu coba. Pada intinya, software ini berbayar jika pemakaiannya untuk keperluan komersial. Tetapi, bila kamu cuman memakainya untuk kepentingan individu saja, aplikasi ini dapat didownload dengan gratis.

Untuk versus gratisnya, DaVinci Resolve datang dengan feature yang cukup lengkap. Kamu dapat lakukan grading dengan aplikasi ini, hingga koreksi online juga dapat dilaksanakan. Oh ya, software ini juga ada untuk beragam jenis mekanisme operasi computer, dimulai dari Windows, Mac, sampai Linux.

BACA JUGA  Rekomendasi 5 Logo Aplikasi di iOS

4. Aplikasi edit video Blender

Bila kamu memerlukan aplikasi edit video enteng yang dapat digunakan di beberapa mekanisme operasi PC, Jus kemungkinan salah satunya yang dapat dipakai. Walau sebetulnya software ini dibikin untuk keperluan animasi tiga dimensi.

Sejumlah fitur yang ada di aplikasi edit video Jus juga lumayan komplet dan gampang dioperasionalkan. Karena itu, software ini dapat dipakai oleh siapa, baik pemula atau orang yang telah terlatih edit video. Aplikasi ini datang dengan aplikasi open source dan dapat didownload dengan gratis.

BACA JUGA  Aplikasi Nonton TV Online di HP Android Gratis dan Terbaik

5. Aplikasi edit video HitFilm Express

HitFilm Kilat dapat menjadi salah satunya opsi buat kamu yang mencari aplikasi edit video enteng buat PC. Datang dengan penampilan yang simpel, software ini dapat dipakai untuk koreksi video dari yang gampang sampai compositing.

Tidak cuman hanya itu, keunggulan lain dari HitFilm Kilat dapat disaksikan dari jumlahnya dampak khusus. Keseluruhan ada sekitaran 180 dampak yang dapat kamu pakai untuk percantik videomu. Pemakaiannya juga gampang. Jika kamu kesusahan dalam menggunakannya, saksikan saja video tutorialnya.

BACA JUGA  Kumpulkan 10 Aplikasi Edit Background Photo Terbaik 2022

6. Aplikasi edit video OpenShot

Selainnya Jus, OpenShot datang sebagai aplikasi edit video dengan aplikasi open source. Penampilannya juga cukuplah sederhana. Sepintas kamu akan menduga software ini serupa dengan iMovie. Tetapi, rupanya sejumlah fitur yang dipunyainya lebih komplet.

Penampilan simpel dan feature yang komplet membuat OpenShot sering jadi unggulan untuk edit video. Disamping itu, aplikasi ini juga dapat dipakai di beberapa tipe computer. Kamu dapat memakainya untuk computer dengan mekanisme operasi Windows, Mac, dan Linux.

BACA JUGA  Begini Cara Menyembunyikan Aplikasi di Semua Handphone

7. Aplikasi edit video Avidemux

Avidemux bisa juga diputuskan sebagai software edit video unggulan. Aplikasi ini datang dengan gratis dan open source. Sejumlah fitur yang ditawari oleh aplikasi ini juga benar-benar fundamental. Oleh karenanya, benar-benar pas untuk dipakai oleh pemula.

Walau datang dengan simpel dan punyai feature yang fundamental, Avidemux sering jadi unggulan untuk koreksi video secara professional. Hasilnya juga sesuai harapan. Dengan demikian, Avidemux kelihatannya dapat kamu menjadikan software favorit dalam soal sunting video.

BACA JUGA  7 Aplikasi Photo Bergerak Terbaik, Pernah Coba?

8. Aplikasi edit video Lightworks

Kemungkinan kamu dapat mencoba Lightworks sebagai opsi software lain untuk edit video dengan enteng di PC. Masalahnya aplikasi yang ini datang dengan feature yang cukup komplet untuk mempersunting video, hingga apa saja yang kamu perlukan dalam sebuah software koreksi dapat diketemukan di sini.

Sama dengan DaVinci Resolve, kamu dapat mengambil dengan gratis aplikasi ini di website websitenya. Namun, jika kamu memerlukan feature yang lebih dalam dan untuk kepentingan professional, kamu diwajibkan beli software ini.

BACA JUGA  7 Aplikasi Tema Terbaru

9. Aplikasi edit video Machete Video Editor Lite

Machete Video Editor Lite sebagai software edit video yang tampil dengan antar-muka yang paling simpel sekali. Tidak itu saja, feature yang dapat dipakai juga cukup sederhana. Benar-benar pas sekali untuk dipakai oleh orang yang baru ingin belajar mempersunting video.

Karena datang dengan penampilan dan feature yang simpel, Machete Video Editor Lite ini juga tidak memerlukan ruang yang banyak di komputermu. Karena itu, kesederhanaan yang dipunyai oleh aplikasi ini menjadi satu diantara kelebihan yang tidak dipunyai oleh aplikasi yang lain.

BACA JUGA  7 Aplikasi Photo Bergerak Terbaik, Pernah Coba?

10. Aplikasi edit video Shotcut

Selanjutnya ada aplikasi yang sebagai aplikasi open source, yakni Shotcut. Aplikasi ini datang dengan performa yang tidak begitu berat. Dengan demikian, aplikasi ini tidak makan kebanyakan memory untuk bekerja.

Kelebihan aplikasi dengan aplikasi open source ialah kamu akan memperoleh penyempurnaan dalam sejumlah fitur yang dipakai . Maka, Shotcut tidak mempunyai sebuah feature yang kedaluwarsa dan ketinggal jaman. Bahkan juga penyempurnaan itu mencakup koreksi video dalam pola 4K, lho.

BACA JUGA  7 Aplikasi Tema Terbaru

11. Aplikasi edit video VSDC Free Video Editor

Aplikasi edit video PC yang enteng dan gratis paling akhir ialah VSDC Free Video Editor. Penampilannya memang sedikit kompleks dibandingkan software yang lain ada di daftar ini, tapi beberapa fiturnya benar-benar memberikan kepuasan dan komplet.

VSDC Free Video Editor mempunyai kelebihan berbentuk jumlahnya pola file video yang dapat dimuat. Oh ya, harus dipahami jika software edit video PC enteng ini cuman ada untuk computer yang berbasiskan Windows saja . Maka, tidak dapat dipakai kesemua computer, ya.

BACA JUGA  Begini Cara Menyembunyikan Aplikasi di Semua Handphone

Nach, ingin gunakan aplikasi edit video PC yang mana?