Langkah Untuk Buka Aplikasi Android Yang Terkunci

Tiap orang mempunyai watak dan individu yang tidak sama, dan tiap orang ingin supaya privacy yang dia punyai tidak dikenali beberapa orang, terhitung pada handphone atau tablet android yang dia punyai. Bagaimana cara membuka aplikasi yang terkunci?

BACA JUGA  7 Aplikasi Menulis di Android Terbaik, Gratis dan Mudah Digunakan!

Memberi perlindungan pada data penting yang ada di smartphone sebagai salah satunya perlakuan penangkalan kebocoran data. Tetapi bakal menjadi permasalahan, bila kita lupa keyword untuk buka aplikasi Android yang terkunci. Yuk simak cara membuka aplikasi yang terkunci dibawah ini.

Ada banyak langkah untuk tangani permasalahan itu, masalahnya tidak gampang untuk dilaksanakan. Oleh karena itu, saat sebelum kamu memilih untuk mengamankan sebuah aplikasi, yakinkan dahulu keyword yang kamu bikin gampang dikenang.

BACA JUGA  11 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik PC 2021

Lalu tetapkan fokusnya, apa perlu aplikasi itu digembok atau mungkin tidak. Bila tidak demikian penting, benar-benar dianjurkan cukup hanya atur keyword untuk buka handphone Android saja.

Bukan hanya di bagian monitor saja, tapi kadang ada pula yang memberi sandi kesemua aplikasi yang terinstall seperti, Pesan, BBM, WhatsApp, Facebook Messenger, LINE, dan aplikasi yang lain.

BACA JUGA  5 Aplikasi Penambah Followers Saat ini

Ini mempunyai tujuan supaya tidak ada seorangpun yang dapat menguntip isi chat dari Aplikasi Messenger itu. Tetapi dibalik itu semua, Bagaimana Bila Nanti Kita Lupa Dengan Kata Kode Aplikasi Itu? Dan Bagaimana Langkah Kita Membuka?

Berikut sebagai persoal beberapa pemakai android berkenaan Lupa kata sandi Applock. Tetapi tenang saja karena hal itu bisa anda tangani dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA  9 Aplikasi Edit Video PC Terbaik

Untuk menanganinya, baca cara-cara dalam Menangani Lupa Kata Kode Applock di bawah ini.

Membuka Aplikasi Android Yang Terkunci

Buat saya sendiri memakai Aplikasi App Lock namanya CM Security. Selainnya sebagai AntiVirus, aplikasi ini dapat dipakai sebagai aplikasi App Lock.

Selaku contohnya, saya beraggapan jika Saya Lupa Dengan Skema Kunci CM Security. Ada 3 langkah yang dapat anda coba nanti, dan berikut beberapa langkah berkenaan 3 cara itu.

BACA JUGA  Begini Cara Download Aplikasi Youtube Go untuk PC

Menghapus Data Aplikasi App Lock

Selainnya Hapus Data Aplikasi App Lock. Kemudian langkah kedua yang dapat kamu coba yakni dengan menonaktifkan aplikasi App Lock dari Piranti Administrators.

Kadang langkah ini cukup baik dan banyak yang sukses.

  1. Pertama, masuk pada menu “Pengaturan”, kemudian pilih “Keamanan”.
  2. Scrool kebawah dan cari aplikasi “Administrator Perangkat”.
  3. Kemudian hilangkan centang pada aplikasi “CM Security”.
  4. Jika berhasil, maka selanjutnya anda bisa mencoba kembali cara pertama dengan menghapus Data Aplikasi.
  5. Selesai.
BACA JUGA  4 Aplikasi Berita Terbaik di PlayStore

Uninstall Aplikasi App Lock Android

Bila langkah pertama atau langkah ke-2 tidak dapat dilakukan karena Penataan Android Terkunci. Karena itu langkah paling akhir yang dapat dilakukan yaitu dengan hapus aplikasi.

Hapus aplikasi pun tidak dapat dilakukan dengan manual karena nanti anda masih tetap diwajibkan untuk Masukkan Kata Kode Atau PIN App Lock itu. Untuk itu anda membutuhkan aplikasi namanya All-in-One-Toolbox.

BACA JUGA  Referensi 5 Aplikasi Pengukur Tinggi Badan 2022

Aplikasi ini bisa menolong Hapus Aplikasi App Lock tak perlu minta ijin lebih dulu. Baca beberapa langkahnya di bawah ini.

Selainnya 3 langkah di atas, anda bisa juga manfaatkan tombol “Lupa Sandi”. Tombol itu berperan untuk Lakukan Reset Kata Kode App Lock dengan masukkan alamat e-mail yang anda punyai.

Sistem simpel di atas bisa dilakukan kesemua piranti Android seperti Samsung Galaxy, OPPO, Realme, Lenovo, ASUS ZenFone, PadFone, ROG, Xiaomi, VIVO, HTC, LG, Motorola, OnePlus, Huawei, NEXUS, SONY, NOKIA, Coolpad, Honor, Infinix, Lava, Meizu, Blackberry, Nubia, Polytron, Himax, Sharp, Haier, Luna, Smartfren Andromax, ZTE, Acer, ADVAN, Axioo, Evercoss, Micromax, dan yang lain. Bila ada ketidaksamaan, karena itu anda dapat menyesuaikan.

BACA JUGA  10 Aplikasi Keluarga Sehat di iOS dan Android 2021

Itu pembahasan berkenaan Langkah Buka Aplikasi Android Yang Terkunci, mudah-mudahan dapat menolong dan berguna untuk semua.

Bila ada suatu hal yang ingin anda tanya atau berikan, silakan catat lewat kotak kometar yang ada di bawah ini. Terima kasih dan Selamat mempraktikkan!