4 Aplikasi Kompres Video dengan Simple 2021

Rupanya, walau beragam media penyimpanan seperti flashdisk dan hardisk makin murah, tapi beberapa orang masih tetap memerlukan aplikasi untuk kompres video. Secara umum, proses kompresi membuat perpanjangan.ZIP dan.RAR buat mendapatkan durasi video yang lebih kecil dari mulanya.

BACA JUGA  Simak Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD dengan Mudah

Ini lurus sebanding dengan makin cepatnya proses transisi data secara digital, yaitu lewat koneksi internet. Disamping itu, ada keperluan portable yang menggerakkan kompres video jadi penting di saat ini. Oleh karenanya, kamu harus pilih aplikasi kompresi yang akurat.

Dan, video bisa diartikan sebagai tehnologi berkaitan pengangkutan signal electronic dari beberapa gambar bergerak. Di atas lapangan, kamu bisa mendapati beragam beberapa jenis video berdasar arah produksi, seperti video narasi, video dokumenter, video informasi, dan video yang lain.

BACA JUGA  6 Fitur di Aplikasi Zoom, Wajib Anda Tahu

Bersamaan perubahan ilmu dan pengetahuan dan tehnologi, beragam pola video semakin berkembang. Maksudnya untuk hasilkan video dengan kualitas maksimal. Secara umum, aplikasi kompresi seharusnya memberikan dukungan pola AVI, MKV, FLV, RMVB, 3GP, MPEG, WMV, MOV, dan pola yang lain.

Aplikasi untuk Mengecilkan Ukuran Video di Laptop-PC Windows

Tahukah kamu Microsoft melaunching mekanisme operasi dalam jumlah paling banyak di dunia? Berdasar paparan Yusuf Mehdi, seorang Corporate VP dari Microsoft di tahun 2019, ada 900 juta pemakai Windows 10 untuk computer, netbook, dan netbook. Ini belum terhitung type yang lain.

BACA JUGA  Begini Cara Mengunci Aplikasi di Iphone Kamu

Sampai saat ini, minimal ada banyak type mekanisme operasi Windows, dimulai dari Windows 10, Windows 8, Windows 7, dan Windows XP. Dalam prakteknya, Windows tawarkan beragam kelebihan bila dibanding mekanisme operasi yang lain, seperti tawarkan aplikasi memiliki sifat open source.

Selanjutnya, kamu juga bisa mendapati beragam aplikasi kompres video di Google Play. Secara umum, aplikasi kompresi sanggup memperkecil durasi video secara berarti, tapi tidak kurangi kualitas visual video. Namun, tiap aplikasi mempunyai tingkat kompresi bervariatif.

BACA JUGA  10 Aplikasi Penambah Followers Instagram Kamu

1. Wondershare UniConvertor

Featurenya:

  • Memiliki pengaturan kompresi yang dapat disesuaikan
  • Mendukung lebih dari 1.000 format video
  • Terdapat fitur batch untuk mengkompres beberapa video sekaligus

Aplikasi untuk kompres video yang pertama ialah Wondershare UniConvertor. Pada intinya, compressor ini sebagai konverter video satu atap buat mengurus file media dan memory. Dalam prakteknya, beberapa orang bisa memakai aplikasi compressor versus gratis atau premium.

BACA JUGA  10 Aplikasi Penambah Followers Instagram

Disamping itu, pemakai dapat memakai beragam sejumlah fitur koreksi kelanjutan. Maksudnya supaya kamu bisa hasilkan video secara professional cuman dalam beberapa saat. Dan, sejumlah fitur yang diartikan mencakup potong video, potong video, tambah subtitle, dan ada banyak kembali.

Unduh: videoconverter.wondershare

2. VideoSolo – Video Converter Ultimate

Featurenya:

  • Dapat menambahkan metadata pada hasil kompresor, seperti judul, tahun, trek, dan lain-lain
  • Menawarkan pengaturan format output secara sederhana
  • Tersedia secara gratis di sistem operasi Windows

Bila kamu cari compressor video simpel, tapi mempunyai beragam kelebihan, karena itu VideoSolo sebagai jawabnya. Nach, khusus untuk beragam piranti dengan mekanisme operasi Windows, seperti computer, netbook, dan netbook, Video Solo memberikan dukungan penyempurnaan secara besar.

BACA JUGA  Daftar Aplikasi Pinjaman Online

Sebetulnya, Video Solo terhitung aplikasi konverter yang disokong dengan piranti koreksi video. Didalamnya ada alat kompres video tanpa kurangi kualitas, di mana beberapa orang bisa atur pola video, resolusi, sampai kapasitas file video hasil kompresi sama sesuai keperluan pemakai.

Unduh: videosolo.com/

3. Video Proc

Featurenya:

  • Menawarkan akselerasi perangkat keras dengan level 3 untuk mempercepat sistem hingga 47 kali
  • Terdapat fitur editing untuk meningkatkan kualitas kompresi video, seperti potong, gabungkan, pisahkan, dan lain-lain
  • Dapat mengubah output kompresi ke berbagai format video
BACA JUGA  Aplikasi Fidusia Online dan Cara Input Datanya

Seperti Wondershare UniConvertor, aplikasi Video Proc termasuk aplikasi koreksi satu atap, di mana kamu bisa lakukan kompresi dan koreksi beragam file media selainnya video. Dengan tehnologi akselerasi tingkat 3, developer lengkapi aplikasi dengan kecepatan mekanisme yang dipercepat.

Aplikasi untuk kompres video biasanya sanggup memperkecil durasi video tanpa kurangi kualitas. Bahkan juga, ada feature tambahan untuk bertambah kualitas video yang diatur. Pada akhirannya, tidak perduli professional ataulah bukan, compressor masih tetap bisa dipakai dengan gampang.

BACA JUGA  Daftar 10 Aplikasi Screen Recorder PC 2021

Unduh: videoproc.com/

4. HandBrake

Featurenya:

  • Dapat memproses file video dengan format paling umum dan mendukung format lainnya
  • Memiliki fitur batch untuk mengkompres beberapa video di waktu yang sama
  • Menawarkan prasetel bawaan, di mana pengguna dapat memiliki profil sesuai kebutuhan

HandBrake termasuk aplikasi untuk memperkecil durasi video yang memiliki sifat open source. Aplikasi dapat dipakai dengan gratis dan memberikan dukungan pola AVI, MKV, FLV, RMVB, 3GP, MPEG, WMV, MOV, dan pola yang lain.

BACA JUGA  Cara Menggunakan Aplikasi Capcut 2022

Namun, pemakai tidak mendapati feature memperkecil durasi video langsung, tetapi pemakai dikasih peluang untuk atur bitrate dan kecepatan frame untuk kompres video tanpa kurangi kualitas. Aplikasi memberikan dukungan pilihan resolusi dan rasio video.

Unduh: handbrake.fr

Begitu beragam aplikasi yang sering dipakai untuk kompresi video. Sebetulnya, beberapa compressor diperlengkapi beragam sejumlah fitur tambahan, seperti timeline editor, cut, split, dan sebagainya. Disamping itu, ada pilihan mengganti pola video sama sesuai keperluan.

BACA JUGA  Daftar 10 Aplikasi Pemotong Video Terbaik dan Gratis

Dengan mendownload aplikasi di piranti, beberapa orang bisa mengkompres video dari Instagram, TikTok, Twitter, dan sosial media yang lain dengan kualitas bagus dan cepat. Maksudnya supaya kamu bisa mengirimi video dengan gampang supaya tidak memberatkan piranti Windows dan koneksi internet.

Pada akhirannya, kompres video tanpa kurangi kualitas jadi penting, bagus untuk youtuber, video editor, mahasiswa, dan beragam karier yang lain. Oleh karenanya, kamu harus memperkecil durasi video dengan aplikasi untuk kompres video yang pas, yaitu dengan piranti berbasiskan Windows.

BACA JUGA  Simak Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD dengan Mudah

Di sini saya akan memberi pengalaman sekitar tehnologi dimulai dari komputer-laptop sampai hingga Smartphone. Mudah-mudahan berguna.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
cara download aplikasi trading di laptop

Leave a Reply

Your email address will not be published.