10 Rekomendasi Aplikasi Presentasi di PC

Sekarang ini ada beberapa aplikasi presentasi yang dapat digunakan untuk mendukung keperluan belajar atau professional. Tetapi, aplikasi yang mana terbaik dan recomended untuk dipakai?

Presentasi adalah sistem yang cukup efisien untuk sampaikan gagasan atau ide. Anda dapat membuat materi presentasi untuk menegaskan laporan, data, atau saran.

BACA JUGA  Fitur Baru Instagram Akan Tukar Swipe Up dengan Stiker Link Mulai 30 Agustus

Ada banyak aplikasi lain yang dapat dipakai untuk membikin materi presentasi?

Berikut sebagai daftar 10 aplikasi presentasi terbaik yang telah diputuskan berdasar feature dan reputasinya.

Bila Anda jemu memakai microsoft powerpoint, ada banyak alternative yang lain seperti untuk dicoba. Masing-masing aplikasi ini ada yang gratis dan ada pula yang berbayar.

BACA JUGA  Download Aplikasi Tebak Lagu Untuk HP Android Terbaik di 2022

1.Microsoft Powerpoint

Siapa sich yang tidak mengenal dengan Microsoft Powerpoint? Mayoritas angkatan milenial tentunya telah mengenali Powerpoint saat masih mempelajari sekolah menengah atau duduk di kursi kuliah.

Aplikasi keproduktifan yang terhitung dalam barisan Microsoft Office itu memang mempunyai reputasi tinggi dan biasa dipakai untuk keperluan presentasi.

Ada beberapa feature yang dapat kita pakai dari aplikasi ini. Misalnya seperti tersedianya template yang bermacam, elastisitas design sama sesuai keperluan, dan cocok dengan beragam piranti computer.

BACA JUGA  cara tranfer uang dengan aplikasi flip

Lepas dari itu, sekarang ini ada microsoft powerpoint versus online. Anda dapat memperoleh aplikasi ini lewat service Microsoft 365 yang dapat dibeli ke Qwords.com pada harga dapat dijangkau.

2.Apple Keynote

Keynote ialah aplikasi presentasi yang benar-benar powerfull hasil garapan Apple. Berlainan dengan Microsoft Power Poin, Anda tidak harus bayar ongkos abonemen untuk memakai aplikasi ini.

BACA JUGA  10 Aplikasi Word yang Mirip Word Office

Tiap pemakai computer produk Apple (Macbook, Mac Mini, iPad, dan iMac) secara automatis akan memperoleh Keynote dan aplikasi keproduktifan yang lain.

Dari sisi pengalaman pengguna, Keynote mempunyai penampilan simpel dan gampang dipakai. Seperti aplikasi bikinan Apple yang lain, Keynote telah dibuat sebegitu rupa untuk mempermudah proses pembikinan presentasi.

3.Google Slides

Google Slides jadi tools bikinan Google untuk menampung keperluan presentasi digital.

BACA JUGA  Ini Dia Kumpulan Link Twibbon Ucapan HUT RI ke-77 tahun 2022

Teman dekat Qwords dapat memakai aplikasi ini dengan gratis tanpa perlu bayar ongkos abonemen. Walau demikian, feature yang dijajakan didalamnya relatif sama dengan aplikasi presentasi secara umum.

Aplikasi Google Slides cukuplah sederhana. Karena semua mekanismenya berbasiskan cloud, karena itu pemakai tak perlu meng-install software. Cukup mempersiapkan akses internet yang konstan, browser, dan account Google untuk login.

BACA JUGA  www Adalah Kepanjangan Dari World Wide Web

Salah satunya keunggulan dari Google Slide sendiri yaitu datanya langsung bisa disimpan di service Google Drive, hingga dapat semakin gampang dijangkau dari mana saja.

4.WPS Presentation

Aplikasi presentasi terbaik lainnya, ialah WPS Presentation.

Seperti Microsoft Office, WPS mempunyai barisan aplikasi keproduktifan seperti spreadsheets dan Writer plus tambahan cloud-based penyimpanan memiliki 1GB dengan gratis.

Untuk pemakai yang sangsi, Anda dapat coba WPS versus trial sepanjang 30 hari. Sementara bila berminat untuk memakai versus aslinya, ada ongkos abonemen sebesar USD 45 /tahun, atau USD 80 untuk paket lifetime.

BACA JUGA  5 Aplikasi yang Sering Digunakan Orang Korea Terpopuler yang Wajib Dicoba!

5.Canva

Tahukah Anda? Selainnya dapat dipakai untuk membikin simbol dan spanduk promo, Canva bisa juga digunakan untuk membikin presentasi yang memikat dilihat.

Anda dapat memakai Canva versus gratis atau premium untuk mengubah materi presentasi sama sesuai keperluan.

Canva sendiri terdaftar memberi beberapa pilihan template presentasi professional yang dapat dipakai. Tetapi, sayang beberapa template masih digembok hingga cuman dapat dipakai oleh pemakai premium.

BACA JUGA  Begini Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth di HP Kamu

Keunggulan lain dari Canva ialah aplikasinya yang dapat dipakai dari piranti apa. Dimulai dari handphone, netbook, sampai computer desktop.

6.Prezi

Bila Anda termasuk tidak pintar dalam soal design grafis, karena itu Prezi benar-benar pas untuk dipakai.

Prezi adalah aplikasi presentasi terbaik yang dibuat untuk pemakai pemula. Anda dapat atur jalur kerja dengan penampilan antar-muka simpel, gampang dipahami, dan pemakai friendly.

BACA JUGA  Aplikasi Fidusia Online dan Cara Input Datanya

Ada feature zoom reveal menjadi satu diantara keunggulan pada prezi yang sanggup membuat bertambah materi presentasi. Disamping itu, Anda pun bebas pilih beragam template menawan yang telah ada untuk menampung beragam keperluan.

7.Adobe Spark

Aplikasi yang ini kemungkinan termasuk cukuplah advance untuk dipakai oleh pemakai pemula. Masalahnya hasil akhir presentasi ada berbentuk video grafis yang benar-benar interaktif dan menarik.

BACA JUGA  Begini Cara Mengunci Aplikasi di Iphone Kamu

Beberapa feature Adobe Spark yaitu kekinian tipografi, template profesional, opsi gambar ikonik, dan opsi slide menawan.

Bila Anda tertarik, Adobe Spark dapat didapat dengan abonemen paket pribadi dimulai dari Rp 130 beberapa ribu /bulan.

8.Visme

Nyaris sama dengan aplikasi presentasi secara umum. Visme ialah aplikasi multi-fungsi presentasi, produk visualisasi, sampai olah data.

BACA JUGA  Download Aplikasi Tebak Lagu Untuk HP Android Terbaik di 2022

Visme telah memakai infrastruktur berbasiskan cloud untuk menampung keperluan pemakai . Maka, tak perlu cemas akan habiskan banyak ruangan penyimpanan di netbook.

9.Focusky

Aplikasi presentasi terbaik selanjutnya ialah Focusky. Teman dekat Qwords dapat manfaatkan aplikasi ini untuk membikin design menarik dan interaktif memakai beragam dampak 3D.

Langkah kerja software ini sendiri seutuhnya jalan lewat cara online, hingga Anda perlu mempunyai akses koneksi internet konstan seperti saat memakai service Google Slides.

BACA JUGA  cara tranfer uang dengan aplikasi flip

Beberapa keunggulan pada Focusky salah satunya ialah pemakai interface yang gampang dipakai, mempunyai feature mind mapping, infinity canvas, zoom objek tanpa blur, sampai dukungan beragam bahasa terkenal.

Aplikasi presentasi focusky dapat diperoleh dimulai dari Rp140 beberapa ribu /bulan, atau Rp 1,4 juta /tahun.

10.Adobe InDesign

Di dunia professional, Adobe InDesign memang lebih terkenal dikenali sebagai aplikasi untuk membikin lay-out buku. Walau demikian, teman dekat Qwords masih tetap dapat manfaatkan software ini untuk kepentingan membuat presentasi.

BACA JUGA  Aplikasi Fidusia Online dan Cara Input Datanya

Untuk dapat memakai Adobe InDesign, ada ongkos abonemen sejumlah Rp 290 beberapa ribu /bulan. Sementara jika sangsi dengan feature dan fungsi-fungsinya Anda dapat coba versus trial sepanjang 30 hari tanpa diambil ongkos.

Keunggulan pada Adobe InDesign ialah dapat diletakkan lewat cara online, mempunyai feature ekspor komplet, lay-out yang dapat disamakan sama ukuran monitor, dan liquid konten.

BACA JUGA  www Adalah Kepanjangan Dari World Wide Web

Membuat materi presentasi yang memikat dan interaktif benar-benar sangat penting. Apa lagi apabila sudah tersangkut ranah profesional, di mana presentasi umumnya dipakai untuk sampaikan gagasan ke client atau atasan.

Oleh karenanya, penyeleksian aplikasi presentasi yang sama sesuai keperluan jadi persyaratan mutlak supaya tidak salah membuat design.

Dari beragam aplikasi di atas, referensi pertama dari kami ialah Microsoft Powerpoint yang dapat diperoleh dalam paket bundel microsoft 365.

BACA JUGA  Ini Dia Kumpulan Link Twibbon Ucapan HUT RI ke-77 tahun 2022

Masalahnya selainnya gampang dipakai dan kaya feature, nanti Anda akan mendapatkan aplikasi keproduktifan yang lain seperti Microsoft Word, Excel, dan OneNote. Benar-benar komplet untuk keperluan kuliah atau professional.

Berminat untuk coba service microsoft 365?