11 Aplikasi Edit Video Terbaik Android dan iOS

Saat ini ada beberapa aplikasi edit video terbaik android dan iOS yang dapat kamu pakai di HP, bahkan juga beberapa salah satunya sanggup memberi hasil editan terbaik tanpa watermark. Kamu dapat semakin ringkas mengedit dan menghasilkan video cuman lewat handphone saja tak perlu memakai PC.

Untuk pemakai HP Android, ada banyak aplikasi edit video terbaik android dan iOS yang dapat kamu coba. Check daftarnya berikut ini ya!

BACA JUGA  6 Aplikasi Wallpaper Bergerak 3D Terbaik 2022

1.FilmoraGo

 

Software edit video terbaik yang dapat kamu coba satu diantaranya ialah FilmoraGo. Aplikasi ini gratis dan gampang dipakai untuk pemula. Walau demikian, featurenya lumayan komplet dengan hasil editan tanpa watermark. Diperlengkapi dengan koleksi lebih dari 1000 musik opsi, 5000 pilihan filter dan sticker, dan feature tambahan text, audio, emoji, dan latar belakang.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Aplikasi Presentasi di PC

Beberapa feature yang dipunyainya adalah menggunting dan menyatukan video, split video, mengatur kecepatan, menambah font text dan animasi, dan rekonsilasi kontras, saturasi, dan kecemerlangan. Disamping itu, kamu dapat atur fade in/out audio, kecepatan dan volume pada video.

2. InShot 


InShot adalah aplikasi yang dapat menolongmu edit video dari Android dengan hasil terbaik. Editor video InShot dapat dipakai dengan gratis dengan bermacam feature yang professional. Selainnya video, kamu bisa juga mengedit photo di aplikasi ini.

BACA JUGA  Download Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun Anime di Android | Terbaru 2022

InShot mempunyai feature video koreksi yang komplet, salah satunya seperti memotong dan menggunting video, menyatukan, atur kecepatan, mengkompres video dalam pola HD, sampai mengkonversi photo ke bentuk clip video. Kamu tidak akan kekurangan gagasan untuk membikin video yang memikat dengan bermacam opsi dampak peralihan, filter, emoji, dan latar belakang musik yang dipunyainya.

BACA JUGA  Daftar Aplikasi Nonton Bola di iOS dan Android

3. Quik 


Aplikasi video editor terbaik di Android yang dapat kamu coba setelah itu Quik. Aplikasi bikinan action kamera terkenal dari GoPro ini awalannya memang dibikin untuk mengedit video dari cameranya. Sekarang, Quik dapat dipakai secara bebas dan ada di Google Playstore App Toko.

Quik mempunyai feature unik yakni QuikStories yang automatis mengganti beberapa video footage yang kamu punyai jadi sebuah video yang menarik cukup dengan sekali click saja. Sama dengan software edit video yang lain, Quik mempunyai feature video editor yang tidak kalah menarik. Kamu dapat menambah dampak peralihan video dengan opsi topik yang bermacam.

BACA JUGA  7 Aplikasi Tema Terbaru

4. Adobe Premiere Rush


Aplikasi bikinan Adobe ini membuat kamu lebih gampang lakukan video koreksi dari handphone. Adobe Premiere Rush memungkinkanmu merekam, mengedit dan membagi video lewat cara online. Diperlengkapi dengan feature drag dan turun yang mempermudahmu untuk mengedit video, menambah audio, grafis, photo, sampai overlay.

Kamu bisa juga lakukan penyesuaian animated judul supaya kelihatan berlainan dengan lainnya. Aplikasi ini mempunyai opsi soundtrack, dampak audio, sampai loops yang dapat dipakai dengan gratis. Disamping itu, kamu langsung bisa membagi hasil video ke beragam basis seperti Instagram, TikTok, Youtube dan yang lain dengan faktor rasio yang automatis disamakan.

BACA JUGA  Download Aplikasi Jual Foto Online di Android yang Bisa Bikin Rebahan

5. Viva Video


Viva Video adalah aplikasi untuk edit video terbaik yang terkenal dipakai pemakai Android. Penampilannya simpel, tetapi beberapa fiturnya cukup oke untuk mengedit video yang ringkas. Ada lebih dari 200 filter, dampak video, dan bermacam tools video koreksi yang dapat kamu jumpai secara umum.

Sejumlah fitur yang dipunyainya salah satunya slideshow maker untuk menyatukan beberapa photo jadi clip, video koreksi tools yang diperlengkapi dengan feature video trim, cut, crop, merge, collage, dan video loop, dan beragam video koreksi efeks, untuk memberikan dampak dan animasi pada video.

BACA JUGA  Aplikasi Edit Foto Instagram Modern Gratis

6. PowerDirector


Selainnya pilihan di atas, kamu bisa juga coba memakai software PowerDirector untuk mengedit video di Android. Aplikasi ini mempermudahmu mengedit video dengan kualitas 4K memakai beragam feature, seperti tools video koreksi, video efeks, collage, atau menambah latar belakang music, dan animasi.

Luar biasanya, software edit video satu ini diperlengkapi dengan feature chroma key yang dapat mengedit video di monitor green screen. Disamping itu, ada feature video stabilizer untuk kurangi guncangan pada video, voice changer, dan overlay.

BACA JUGA  Langkah Menangani Kenapa Tidak Bisa Download Aplikasi di Playstore, Simak Caranya

7. VN Video Editor Maker VlogNow


Sama sesuai namanya, aplikasi ini pas dipakai untuk mengedit video vlog. VN Video Editor dapat dipakai bagus untuk pemula atau kelompok professional.

Aplikasi ini memungkinkannya kamu mengedit video dengan green screen. Feature yang dipunyainya seperti dampak video, music latar belakang, subtitle tools bisa lengkapi video kamu menjadi lebih menarik.

BACA JUGA  Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Online Terbaik Untuk Pemula

8. Magisto

Magisto ialah aplikasi video editor yang dapat kamu pakai di handphone Android atau iOS. Software ini mempermudah kamu mengedit video secara automatis, dari gambar dan video yang diambil dari HP kamu.

Ada beberapa feature yang dapat membuat video kamu lebih menarik. Beberapa salah satunya adalah mengganti peralihan video, menggunting, menambah musik dan dampak. Kamu bisa juga membagi hasil editan videomu secara mudah ke sosial media.

BACA JUGA  Rekomendasi Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun Gratis di Play Store

9. KineMaster


Aplikasi ini cukup terkenal dipakai untuk mengedit video di HP Android atau iOS. KineMaster dapat kamu pakai dengan gratis. Walau demikian, mereka sediakan versus berbayarnya dengan feature yang lebih bermacam.

Selainnya beragam feature video koreksi yang biasanya dapat kamu dapatkan, software ini tawarkan feature chroma key yang umum dipakai beberapa Youtuber gaming untuk mengedit video memakai monitor hijau. Sayang bila kamu memakai versus gratis, ada watermark di hasil editan video memakai KineMaster.

BACA JUGA  Langkah Menangani Kenapa Tidak Bisa Download Aplikasi di Playstore, Simak Caranya

10. VideoShow


Jika masih tidak cukup dengan pilihan di atas, kamu dapat mencoba video editor dari VideoShow. VideoShow memberi keringanan untuk mengedit video dengan beragam feature koreksi tools didalamnya. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menambah text, dampak, GIF, peralihan, sampai live dubbing untuk videomu. Kamu dapat mengekspor video dengan kualitas 4K tanpa menghancurkan kwalitasnya.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Aplikasi Presentasi di PC

11. Splice


Aplikasi video editor dari Splice dapat menolongmu mengedit video dengan ringkas dari handphone Android iOS. Penampilannya lumayan gampang dipakai. Disamping itu kamu dapat memakainya dengan gratis, tanpa iklan yang mengusik dan hasil editan tanpa watermark. Dengan manfaatkan feature editingnya, kamu dapat menggunting, menyatukan video, menambah text, soundtrack, dan overlay pada video.

BACA JUGA  Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Online Terbaik Untuk Pemula

Itu ia beberapa aplikasi edit video terbaik yang dapat kamu coba di handphone Android. Mayoritas salah satunya bisa juga kamu pakai pada piranti iOS. Biasanya, semua software video editor di atas mempunyai feature yang nyaris serupa. Namun ada banyak ketidaksamaan pada langkah pemakaiannya untuk tiap aplikasi.

Mudah-mudahan artikel ini dapat menolongmu mendapati aplikasi yang pas untuk mengedit video. Mudah-mudahan berguna!

BACA JUGA  Rekomendasi Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun Gratis di Play Store