Aplikasi Edit Video di HP Android

Ada banyak aplikasi edit video di hp yang dapat kita gunakan dengan gratis. Supaya bisa mengedit video secara lancar di ponsel android minimal kita harus memakai ponsel dengan RAM di atas 1 GB, lebih baik kembali jika memakai ponsel dengan RAM 2 GB ke atas.

Berikut ialah 5 aplikasi edit video di hp terbaik di android:

1. Adobe Premiere Klip

Kamu harus coba Adobe Premiere Klip ini. Aplikasi yang dapat didapat dengan gratis dari Playstore ini dapat digunakan untuk membikin beberapa konten video pendek yang kece.

BACA JUGA  3 Langkah Instal Aplikasi Whatsapp Iphone

Editornya cukup sederhana untuk dipakai oleh pemula. Salah satunya feature yang cukup kece ialah kita dapat membuat video secara instant dari koleksi beberapa foto yang berada di galeri.

Disamping itu Adobe Premiere Klip punyai tools koreksi video yang lumayan komplet dimulai dari cutting, trimming, adding transitions, music, filters, dan menambah efeks.

Sejumlah fitur Adobe Premiere Klip:

– Membuat video instant secara automatis
– File proyek dapat di-exportt ke Adobe Premiere Pro CC (PC)
– Dampak musik latar belakang secara automatis
– Impor photo, video, dan musik dari gallery
– Proyek video yang telah usai langsung bisa kita sharing ke sosial media

BACA JUGA  Referensi 7 Aplikasi Pemotong Lagu Mudah Digunakan di Android

2. FilmoraGo

Aplikasi koreksi video terbaik di android yang ke-2 ialah FilmoraGo. Aplikasi ini telah dipakai dan dicintai oleh juta-an orang di penjuru dunia, di Playstore sendiri FilmoraGo telah menjadi satu diantara aplikasi hebat yang konsentrasi diperkembangkan untuk mengedit video di ponsel android.

Kita dapat lakukan semua kegiatan koreksi seperti trimming, cutting, menambahkan musik, memberi dampak, menambahkan transition, sampai membuat video slow motion dengan benar-benar gampang.

Penampilan aplikasi FilmoraGo clean dan nikmat dilihat, letak navigasi beberapa menunya juga sederhana hingga gampang dipakai oleh siapapun. Aplikasi ini pas untuk kamu yang ingin membuat content video YouTube tetapi tetap pemula dalam soal koreksi, dengan FilmoraGo kita dapat membuat video kece cukup dengan beberapa click saja.

BACA JUGA  10 Aplikasi Keluarga Sehat di iOS dan Android 2021

Sekarang ini aplikasi FilmoraGo dapat dipakai dengan gratis, tetapi bila ingin memperoleh sejumlah fitur yang lebih komplet kita harus bayar yang versus pro.

Sejumlah fitur FilmoraGo Pro:

– Imort video dan foto dari gallery
– Membuat video dari koleksi photo
– Dapat preview video yang di-edit secara real time
– Menambah musik latar belakang
– Punyai banyak koleksi dampak dan template siap gunakan
– Tool editor yang lumayan komplet
– Dapat export video ke pola ratio polular seperti 1:1 untuk instagram dan 16:9 untuk YouTube
– Membuat reverse video
– Koleksi peralihan yang komplet

BACA JUGA  Kumpulan Aplikasi Desain Rumah di Android dan PC Terkini

3. ActionDirector

Editor terbaik di Android yang setelah itu ActionDirector Video Editor. Kita dapat memperolehnya dengan gratis di Playstore, apabila berasa pas kita bisa juga beli yang versus pro untuk memperoleh sejumlah fitur yang lebih komplet.

Aplikasi ini punyai tool editor yang komplet, seperti memakai aplikasi professional di PC. Untuk lakukan koreksi standard seperti trimming, cutting, menambahkan teks, dampak, sampai membuat slow motion dapat dilaksanakan dengan beberapa click saja.

BACA JUGA  5 Aplikasi Kredit HP yang Mudah Digunakan

Satu diantara keunggulan yang dipunyai oleh aplikasi ActionDirector Video Editor ini ialah kekuatannya untuk memproses dan menghasilkan video dengan resolusi 4K. Ini benar-benar kece sekali karena di luaran sana masih sedikit aplikasi video editor android yang dapat mengedit video 4K.

Sejumlah fitur ActionDirector Video Editor:

– Menggunting, menambahkan peralihan, text, dan dampak pada video
– Membuat video slow motion
– Menambahkan musik latar belakang pada video
– Mengedit warna, kecemerlangan, kontras, dan saturation pada video
– Record musik dan video dari library
– Menambah filter
– Punyai banyak koleksi stiker yang kece
– Membuat video rewind

BACA JUGA  Aplikasi Edit Foto Instagram Modern Gratis

4. KineMaster

Aplikasi edit video terbaik di android yang setelah itu Kinemaster Pro. Aplikasi ini dicintai oleh banyak pemakai terutamanya dari Indonesia. Kemungkinan kalian kerap menyaksikan beberapa video yang bersebaran di sosial media dengan watermark dari aplikasi ini.

Kinemaster sebagai editor yang sederhana tetapi punyai feature yang cukup kece untuk lakukan koreksi video secara instant. Kita dapat beraktivitas edit video dimulai dari cutting, trimming, menambahkan peralihan, menyatukan beberapa clip video, menambahkan musik latar belakang, sampai membuat video slow motion.

BACA JUGA  Sudah Tau Linkedin dan Fungsinya dalam Menningkatkan Karir?

Aplikasi ini mempunyai penampilan yang sederhana tetapi nikmat dipakai, bentuknya gampang dimengerti. Berikut argumen kenapa aplikasi ini benar-benar dicintai oleh pemakai pemula. Sayang versus gratis dari aplikasi mempunyai watermark, jika kamu tidak sukai dengan watermark karena itu dapat beli yang versus pro. Tetapi selainnya dari itu, semua tools yang bermanfaat untuk edit video dapat kita pakai dengan gratis.

Sejumlah fitur Kinemaster:

– Edit video dengan editor multi layer
– Menambah photo, stiker, dan text secara instant pada video
– Banyak memiliki koleksi video efeks yang kece
– Tools koreksi basic yang gratis dipakai dimulai dari cutting, trimming, dan crop video
– Menambah musik latar belakang pada video
– Keyfram animation
– Membuat video timelapse
– Export video dengan resolusi 4K
– Sharing hasil koreksi langsung ke Facebook, YouTube, dan lain-lain.

BACA JUGA  4 Aplikasi Kompres Video dengan Simple 2021

5. VivaVideo

VivaVideo sebagai salah satunya aplikasi edit video terbaik di android yang dapat kamu peroleh dengan gratis. Aplikasi ini direncanakan dengan penampilan design yang bersih dan gampang dipakai, tetapi punyai sejumlah fitur kece yang banyak.

Kita dapat mengedit video yang kelihatan professional dengan aplikasi ini. Didalamnya ada banyak template dan dampak yang dapat kita gunakan untuk membikin video yang kita edit kelihatan makin menarik.

BACA JUGA  7 Aplikasi Photo Bergerak Terbaik, Pernah Coba?

Untuk kamu yang menyukai unggah content video di sosmed kita bisa juga membuat beberapa video lucu memakai VivaVideo, didalamnya ada beberapa koleksi stiker-stiker lucu yang dapat kita gunakan. Salah satunya feature yang paling kece dari aplikasi ini ialah kita dapat membuat video slow motion dengan sekali click saja.

Sejumlah fitur VivaVideo Pro:

– Menggunting dan menyatukan clip video
– Membuat video slow motion
– Membuat video dari koleksi photo di gallery
– Menambah musik latar belakang
– Menambah dampak kece pada video
– Export video kualitas HD
– Sharing hasil koreksi langsung ke media sosial

BACA JUGA  3 Aplikasi Kredit HP Terbaik

6. PowerDirector

PowerDirector ialah aplikasi editor video professional yang dapat kita pakai di ponsel android. Aplikasi ini mempunyai sejumlah fitur yang paling komplet untuk masalah membuat video dari ponsel, kita dapat membuat content video untuk YouTube, instagram, atau kepentingan yang lain secara instant.

Dalam aplikasi PowerDirector ada lebih dari 30 dampak kece yang dapat kita gunakan di video yang kita edit. Kita dapat membuat content video yang memikat dengan manfaatkan template video yang telah dipersiapkan dalam aplikasi.

BACA JUGA  Referensi 7 Aplikasi Pemotong Lagu Mudah Digunakan di Android

Salah satunya feature kece yang dicintai dari aplikasi ini ialah kita dapat membuat video green screen secara mudah. Untuk kalian yang ingin edit video terbuka dengan latar green screen di ponsel android karena itu aplikasi ini pas sekali untuk dipakai.

Hasil export video bisa juga kita set ke resolusi Full HD sampai 4K. Salah satunya kekurangannya ialah hasil video dari aplikasi ini mempunyai watermark. Untuk export video tanpa watermark kita harus beli versus pro. Tetapi bila tidak jadi masalah dengan hal tersebut karena itu versus free dari aplikasi ini juga mempunyai feature yang lumayan komplet untuk kepentingan koreksi video di android.

BACA JUGA  10 Aplikasi Keluarga Sehat di iOS dan Android 2021

Sejumlah fitur PowerDirector:

– Ada Video stabilizer untuk mengedit video – Drag turun controls
– Koleksi beberapa efek video yang kece
– Menggunting dan menyatukan beberapa clip video
– Membuat video dari koleksi photo di gallery
– Voice over untuk membikin video dubbing
– Voice editor
– Video colour editor
– Membuat video slow motion

7. Movie Maker Filmmaker

Aplikasi edit video terbaik di android yang setelah itu Movie Maker Film Maker. Aplikasi ini dapat didapat 100% gratis dari Playstore. Kita dapat memakai semua feature kece didalamnya tak perlu beli versus pro.

BACA JUGA  4 Aplikasi Kompres Video dengan Simple 2021

Penampilan aplikasi ini benar-benar sederhana tetapi sarat dengan sejumlah fitur ringkas untuk mengedit video cukup dengan ponsel. Aplikasi ini sediakan format-format video terkenal yang pas untuk content YouTube, instagram, dan sosial media yang lain.

Untuk membikin beberapa video pendek aplikasi ini kelihatannya telah mempunyai feature yang cukup, tetapi seperti umumnya, aplikasi gratis punyai kekurangan pada iklan dalam aplikasi yang sering ada dan untuk beberapa pemakai kemungkinan ini kurang nyaman.

Sejumlah fitur Movie Maker Film Maker:

– Basic tool editor
– Menggunting, menyatukan, dan memberi dampak pada video
– Menambahkan latar belakang musik pada video
– Menambah text dan stiker lucu
– Sharing hasil koreksi ke sosial media

BACA JUGA  5 Aplikasi Kredit HP yang Mudah Digunakan

10. Quik

Quik ialah editor video android yang pas digunakan untuk edit beberapa video perjalanan. Untuk kamu yang menyukai membuat content video traveling karena itu aplikasi ini pas sekali sebagai opsi instant.

Kita dapat lakukan koreksi video secara mudah, design dan navigasi UI aplikasi ini benar-benar sederhana dan pas untuk pemakai pemula. Salah satunya feature kece yang berada di dalamnya ialah pembikin video automatis, kita dapat membuat video berdasar topik yang telah disiapkan cukup dengan sekali click.

BACA JUGA  3 Langkah Instal Aplikasi Whatsapp Iphone

Aplikasi ini bisa juga dipakai untuk menambah stiker, text, dan dampak animasi pada video yang kita edit. Dari hasil tugas kita dapat di-exportt ke resolusi 720p dan 1080p (full HD).

Sejumlah fitur Quik:

– Mempunyai 23 topik kece yang siap gunakan
– Menggunting dan menyatukan beberapa clip video
– Menambah text dan stiker
– Menambah beberapa efek animasi yang kece
– Menambahkan musik latar belakang pada video
– Cocok dengan camera GoPro

Itu 10 aplikasi edit video terbaik di android yang dapat kamu peroleh dengan gratis. Selamat mempraktikkan!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.