Kumpulkan 10 Aplikasi Edit Background Photo Terbaik 2022

Apa Anda telah mempunyai pas-foto terkini? Bila belum, sekarang Anda tak perlu ribet ke studio photo. Dengan memakai aplikasi edit background photo, Anda dapat mempunyai pas-foto terkini secara cepat, gampang, dan murah.

BACA JUGA  Fitur Aplikasi Game Guardian Terbaru untuk Android

Pada handphone Android, ada beragam opsi edit yang bisa dipakai, baik aplikasi edit background photo biru atau aplikasi edit background photo merah.

Berikut kami kumpulkan 10 referensi aplikasi edit background photo yang bisa dicoba:

1. MagiCut

Aplikasi edit background photo yang pertama ialah MagiCut. Dengan edit ini, Anda bukan hanya bisa mengedit background photo saja, karena ada beragam feature menarik lainnya yang pantas untuk dicoba.

BACA JUGA  Langkah Memangkas Video Tanpa Program Di Android

Beberapa feature yang ada, diantaranya bisa dipakai untuk membikin puzzle dari photo, membuat meme, hapus atau mengedit object tertentu, dan mengganti background photo jadi background 3D.

Salah satunya feature favorit yang dipunyai oleh edit ini ialah Smart CutOut yang memakai tehnologi AI (Artificial Intelligence) pada proses mengedit background photo dan menyatukan dua photo jadi satu.

BACA JUGA  cara tranfer uang dengan aplikasi flip

2. Background Remover Pro

Aplikasi tukar background photo yang simpel ini bisa menolong Anda hapus dan menukar background photo dengan mudah dan cepat. Ada dua feature yang bisa dipakai untuk hapus background, yakni feature auto dan manual.

Dengan feature manual, Anda bisa hapus background dengan menyoroti sisi photo yang ingin dihapus dengan pergerakan jemari. Dan dengan feature auto, edit ini akan secara automatis scan dan hapus sisi background photo.

BACA JUGA  Bocoran Upload Foto Video Instagram di Desktop?

Menariknya selainnya bisa pilih file photo dari galeri, Anda dapat memakai edit ini untuk memfoto langsung object yang ingin di-edit.

3. Auto Foto Cut Paste

Sesuai namanya, edit edit background photo ini bisa menolong Anda mengedit background photo secara automatis. Cukup hanya pilih photo yang ingin di-edit pada edit, nantikan sesaat, dan gambar telah usai di-edit.

BACA JUGA  7 Referensi Aplikasi Kesehatan Terbaik di Android

Banyak kelebihan edit ini dibanding dengan edit tukar background photo yang lain ialah hasil potongan atau crop object dan background photo yang cukup rapi, ada beragam opsi template untuk percantik hasil photo, dan penataan shadow dan shading yang bisa membuat hasil photo lebih alami.

Selainnya bisa mengolah photo secara automatis, Anda dapat mengedit photo lewat cara manual. Tetapi sayang edit ini tidak mempunyai feature pengoreksian manual yang komplet.

BACA JUGA  Pasar Intel Dipresiksi Anjlok Oleh Apple Silicon

4. LightX Foto Editor dan Foto Efeks

LightX bukan hanya bisa dipakai sebagai aplikasi tukar background photo saja. Edit ini dapat dipakai untuk mengedit photo jadi karikatur, menukar warna rambut atau object tertentu, dan membuat kolase photo.

Aplikasi serba dapat ini dapat dipakai untuk menyatukan dua photo jadi satu. Triknya, Anda perlu menggunting sisi photo yang ingin dipakai dan tempelkan potongan itu ke photo yang lain.

BACA JUGA  Kumpulan 8 Aplikasi Drama Korea Terkini

5. Simple Background Changer

Aplikasi tukar background photo satu ini bisa menolong mengganti background photo secara cepat, gampang, dan gratis.

Tak perlu cemas Anda tidak bisa mengoperkanasikannya, karena edit ini sediakan tutorial yang hendak diperlihatkan pertama kalinya Anda buka edit ini.

Selainnya bisa dipakai untuk mengedit background photo, aplikasi tukar background photo ini sediakan beragam opsi background photo dengan kualitas HD (High Definition) yang bisa diputuskan.

BACA JUGA  Upgrade Window 11 Gratis untuk Pengguna Windows 7 dan 8.1

6. AutoCut: Auto Cut Paste Foto dan Background Changer

Selainnya bisa dipakai untuk hapus dan menukar background pada photo, edit tukar background photo satu ini tawarkan beragam opsi filter dan background yang bisa diputuskan untuk percantik hasil photo Anda.

Anda dapat mengganti photo jadi lukisan dengan filter oil painting yang disiapkan pada aplikasi tukar background photo ini. Disamping itu, AutoCut sediakan beragam opsi stiker yang bisa dipertambah pada photo.

BACA JUGA  Kini Hadir WhatsApp Desktop Beta untuk Windows dan iOS, Tertarik Mencoba?

7. Cut Out

Ada beragam feature yang disiapkan oleh aplikasi edit background photo ini yang bisa dipakai untuk menggunting photo, hapus background, menambah photo lain sebagai background, sampai menambah text dan stiker.

8. TouchRetouch

Sedikit berlainan dengan aplikasi edit background photo yang lain, Anda harus bayar sejumlah Rp28.000,- lewat Play Toko saat sebelum bisa mengambil dan memakai aplikasi tukar background photo ini.

BACA JUGA  Daftar 7 Aplikasi Curhat Online yang Bisa Kamu Coba

Meski begitu, ongkos ini condong murah jika dibanding dengan beragam feature yang hendak Anda dapatkan dari TouchRetouch. Selainnya bisa dipakai untuk mengedit background photo, Anda dapat hapus object tertentu yang dirasakan mengusik.

Feature ini pasti benar-benar berguna untuk Anda yang mempunyai hoby photografi dan ingin hilangkan beberapa objek asing pada photo yang umumnya kelihatan mengusik, seperti tiang atau kabel listrik, tempat sampah, dan lain-lain.

BACA JUGA  Langkah Memangkas Video Tanpa Program Di Android

9. Ultimate Background Eraser

Untuk Anda yang ingin mengedit background pas-foto untuk kepentingan melamar kerja atau syarat wisuda, karena itu dengan aplikasi edit background photo ini pas dipakai supaya Anda tak perlu repot ke studio photo.

Selainnya bisa hapus dan menukar background photo dengan manual, aplikasi ini sediakan feature One Touch Background Removal yang bisa hapus background photo secara automatis dalam perhitungan detik.

BACA JUGA  7 Referensi Aplikasi Kesehatan Terbaik di Android

Bukan hanya bisa dipakai untuk mengedit pas-foto, edit pengedit background photo ini dapat dipakai untuk mengedit foto casual, seperti menambah background panorama, pantai, perkotaan, dan ada banyak kembali.

10. Auto Background Changer

Opsi aplikasi pengedit background photo yang paling akhir ialah Auto Background Changer. Sama seperti dengan beberapa aplikasi edit background photo awalnya, aplikasi ini khusus dibuat untuk hapus dan mengganti background photo.

BACA JUGA  Upgrade Window 11 Gratis untuk Pengguna Windows 7 dan 8.1

Salah satunya keunggulan aplikasi tukar background photo ini ialah ukuran edit yang lumayan ringan, tetapi berperforma yang tidak kalah dari beragam edit pesaingnya.

Saat sebelum memilih untuk memakai salah satunya edit itu, yakinkan Anda pilih aplikasi dengan feature yang paling sesuai keperluan.