Kumpulan 8 Aplikasi Drama Korea Terkini

Aplikasi drama korea terbaik saat ini lagi banyak dicari. Mengapa? Karena sekarang ini melihat sinetron Korea lewat cara online sangat disukai oleh beberapa pencinta Korea. Salah satunya pemicu yang membuat sinetron Korea benar-benar disukai yakni beberapa aktornya yang mempunyai wajah ganteng dan elok dan disokong pada jalan narasi yang bagus sekali.

BACA JUGA  Login WhatsApp Situs Memakai Barcode dengan Gampang Untuk Android dan iPhone

Jadi tidak bingung bila aplikasi untuk melihat sinetron Korea makin banyak dicari, apa lagi yang tawarkan feature gratis, adegan yang selalu up-date dan terkini, dan buffer (loading) yang cepat. Sekarang ini banyak orang melihat sinetron Korea masih melalui siaran TV atau DVD. Namun, semakin lebih ringkas bila kamu dapat melihatnya di aplikasi drama korea terbaik.

BACA JUGA  10 Aplikasi Berita Terbaik di Android dan iOS

Ingin ketahui aplikasi drama korea apa yang telah ada di Play Store atau App Store? Berikut referensinya.

1. Viu – Movies, Music & TV Shows


Yang pertama ialah aplikasi Viu untuk melihat sinetron karena sediakan subtitle dengan bahasa Indonesia. Aplikasi ini memungkinkannya kamu untuk mengambil film supaya bisa dilihat secara off-line.

BACA JUGA  10 Aplikasi Kunci Gitar yang Dapat Kamu Gunakan Jadi Master Gitar

Kamu dapat mengambil film dalam kualitas SD (Standar Definition) atau HD (High Definition). Bukan hanya sediakan seri TV Korea saja, Viu tawarkan film dan acara musik. Kamu dapat memakai Viu dengan gratis untuk mengambil film secara gratis.

Tetapi, jika kamu ingin bebas iklan saat melihat, karena itu kamu dapat abonemen Viu secara Premium atau berbayar.

BACA JUGA  Daftar 7 Aplikasi Curhat Online yang Bisa Kamu Coba

2. Drakor.id

Jika kamu cari aplikasi untuk menton sinetron Korea ter-update, aplikasi Drama korea.id ini benar-benar direferensikan. Melalui aplikasi ini, kamu tak perlu kebingungan kembali pahami tujuan pembicaraan yang disampaikan oleh beberapa aktor di siaran sinetron Korea, karena semua siaran sinetron yang berada di aplikasi ini telah memakai subtitle bahasa Indonesia.

BACA JUGA  Mengenal Aplikasi BPJS Ketenagakerjaan dan Cara Downloadnya

Nach, keunggulan lain ialah mempunyai opsi film sinetron Korea up-to-date. Disamping itu, ukuran aplikasinya juga kecil, hingga tidak habiskan memory handphone kamu. Jika kamu tertarik coba aplikasi yang ini, kamu dapat mengambilnya di Play Store atau App Store dengan gratis.

3. Viki: TV Dramas & Movies

Aplikasi Viki: TV Dramas dan Movies sediakan siaran seri TV dari beragam negara yang lai seperti Taiwan, dan Thailand,Cina, Jepang. Sama dengan dua aplikasi awalnya, aplikasi ini sediakan subtitle dengan beragam bahasa, seperti bahasa Inggris, Cina, dan ada banyak kembali, terhitung bahasa Indonesia.

BACA JUGA  Mengenal Aplikasi Gojek ada Banyak Fitur

Dengan Viki: TV Dramas dan Movies, streaming film Korea favorite lewat cara online juga bisa kamu kerjakan dimana dan kapan dengan memercayakan jaringan WiFi atau data internet. Kamu dapat mengambilnya di Play Store atau App Store dengan gratis.

4. KDrama


Seterusnya, ada aplikasi untuk melihat sinetron Korea yang namanya KDrama. Di aplikasi ini, kamu dapat mendapati banyak seri TV dan film sinetron Korea favoritmu. Kamu dapat melihatnya dengan gratis dengan streaming atau online.

BACA JUGA  Instagram Bakal Bikin Konten Berbayar di Stories

Salah satunya aplikasi menonton film sinetron Korea terbaik ini juga gampang dipakai dan sediakan beragam judul seri TV dan film sinetron Korea, apabila kamu ikuti adegan sinetron yang tampil di Korea, karena itu KDrama akan memberi pemberitahuan berkenaan up-date adegan terkini dari film yang kamu saksikan itu. Asyik kan?

5. KBS World

Siapakah yang tidak paham KBS? Stasiun TV di Korea Selatan ini populer dimulai dari tayangan Full House, Love Rain, Descendant of the Sun. Sekarang, KBS World datang sebagai aplikasi yang menyuguhkan beragam beberapa film sinetron Korea itu.

BACA JUGA  5 Daftar Aplikasi Likes

KBS sebagai ringkasan dari Korea Broadcasting Sistem di mana dengan aplikasi ini, kamu dapat memperoleh beragam up-date terkini sekitar dunia Korea. Aplikasi yang paling pas untuk kamu beberapa penggemar berat Korea. Selainnya beberapa film sinetron Korea, aplikasi KBS World ini menyuguhkan acara musik paling favorit di Korea Selatan, Music Bank, lho!

BACA JUGA  Window 11 Bisa Jalankan Aplikasi Andorid

6. Netflix

Aplikasi ini tidak mau kamu terlewat untuk melihat film Korea sudah pasti Netflix. Service streaming film asal dari Amerika Serikat ini benar-benar terkenal di Indonesia. Sekarang ini, persisnya pada tahun 2021, beberapa pemakai koneksi internet dari Telkom dan anak upayanya bisa nikmati service dari Netflix.

Ada beberapa film sinetron Korea original bikinan Netflix yang sayang sekali untuk dilewati. Beberapa salah satunya ialah Sweet Home, Jatuh Landing on You, Itaewon Class, sampai Start-up.

BACA JUGA  9 Aplikasi Gambar Android Gratis 2021

Untuk dapat terhubung Netflix, sudah pasti kamu harus abonemen. Kamu dapat abonemen dimulai dari Rp54.000 (khusus HP seperti Galaxy A12) s/d Rp186.000 /bulan.

7. Iflix/WeTV

Selainnya dikenali mempunyai daftar film Indonesia yang termasuk komplet. Penyuplai service streaming iflix mempunyai daftar judul sinetron Korea yang hendak memanjakanmu. Sebutlah saja The World of The Marriage yang belakangan ini membuat ramai timeline medos punyamu.

BACA JUGA  Daftar 7 Aplikasi Curhat Online yang Bisa Kamu Coba

Umumnya film sinetron Korea terbaik yang berada di iFlix dapat kamu saksikan dengan gratis. Walau demikian, beberapa film itu akan dibarengi dengan iklan. Jika tidak mau menyaksikan iklan di tengah asyiknya menonton sinetron Korea, kamu dapat abonemen account VIP.

Kamu bukan konsumen setia IndiHome? Tidak perlu cemas. Kamu cukup bayar Rp39.000 untuk melihat video tipe VIP dan beragam sinetron korea di iflix. Ada pula beberapa film yang dapat dicicipi dengan gratis, alias non-VIP. Walau demikian, film itu diselipin iklan yang lumayan banyak.

BACA JUGA  Instagram Bakal Bikin Konten Berbayar di Stories

Oh iya, di tahun 2020, iFlix telah sah diambil oleh Tencent. Namun, semua service iFlix masih ada sekarang ini di Indonesia. Malah, iFlix menyatukan beberapa isinya dengan WeTV, service streaming punya Tencent. Dalam kata lain, opsi film sinetron Korea iFlix dan WeTV semakin komplet.

8. Vidio Premier

Aplikasi streaming Video telah dikenali sebagai aplikasi streaming untuk melihat tv nasional lewat cara online. Nach, lewat Video Premier kamu jadi dapat melihat film dan seri yang berkualitas. Sebutlah saja seri film sinetron korea seperti Descendants of the Sun, The World of The Married, Oh My Baby atau film thriller Train to Busan.

BACA JUGA  Mengenal Aplikasi Gojek ada Banyak Fitur