Daftar 10 Aplikasi Gabung Foto di Handphone

Saat ini, aplikasi gabung photo atau foto collage application memang benar-benar dibutuhkan. Apa lagi, aplikasi ini diinstal di mayoritas owner handphone.

Argumennya, dengan aplikasi ini kita bisa menyatukan beberapa gambar di pada sebuah frame. Sistem ini benar-benar instant buat mengupload gambar di media sosial. Kita bisa mengupload beberapa gambar sekaligus pada sebuah frame yang serupa.

BACA JUGA  Pengertian Aplikasi artinya adalah

Bisa saja beberapa orang sudah memiliki aplikasi semacam di handphone- nya. Kita akan memberi catatan aplikasi gabung photo di smartphone.

Collage Maker


Aplikasi gabung photo namanya Collage Maker, aplikasi garapan InShot ini dapat Kamu gunakan buat menyatukan lebih dari 2 gambar buat jadi satu.

Tidak itu saja, aplikasi ini juga memperkenankan Kamu bikin mengubah gambar, seperti mengganti filter dan menyelipkan bacaan. Kamu bisa juga memisah frame pas hasrat.

BACA JUGA  Daftar Aplikasi Nonton Bola di iOS dan Android

PicsArt

PicsArt memang sudah dijumpai luas sebagai aplikasi ubah gambar. Ada beberapa feature yang terpasang pada aplikasi PicsArt, satu diantaranya sebagai feature penggabung gambar.

Buat menyatukan gambar, Kamu akan dihidangkan beberapa template atau frame yang unik dan menarik. Di silahkan, Kamu dapat pastikan frame pas dengan keperluan.

Tidak itu saja, Kamu juga dapat mengubah gambar agar terlihat makin menarik. Contoh dengan mengganti background, menyelipkan stiker, bacaan, dan lainnya.

BACA JUGA  Simak Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD dengan Mudah

Grid

Foto Grid menjadi salah satunya aplikasi populer dan terbukti tepat dalam menyatukan gambar.

Selain menyatukan gambar, aplikasi ini juga dapat dipakai buat membuat slideshow gambar yang disertai dengan musik.

Tidak itu saja, Foto Grid juga siapkan beberapa filter buat membuat elok gambar Kamu. Ditambahkan, Kamu juga bisa saja buat tingkatkan bacaan, stiker, dan background pada kolase gambar.

BACA JUGA  Jangan Install Aplikasi WhatsApp "Kawe"

Pic Collage

Pic Collage tawarkan keringanan dalam menyatukan beberapa gambar menjadi satu. Bukan hanya dipakai buat menggabung gambar, aplikasi ini juga tawarkan bacaan, stiker, dan frame buat penuhi kolase gambar Kamu.

Tidak itu saja, Pic Collage juga memiliki ketrampilan dalam menukar dimensi gambar, seperti menukar photo jadi dimensi postcard. Berkesan unik kan?

BACA JUGA  Instagram Bakal Bikin Konten Berbayar di Stories

Fotor Foto Editor

Aplikasi gabung photo namanya Fotor Foto Editor memperkenankan Kamu bikin menggunakan 9 gambar sekaligus pada satu kolase.

Tidak itu saja, aplikasi ini juga tawarkan 100 filter, 13 scene, stiker, frame, dan feature lain buat membuat gambar Kamu terlihat makin menarik.

Ditambahkan, ada feature Discover yang memperkenankan Kamu melihat hasil kreativitas gambar dari pemakai lain.

BACA JUGA  Aplikasi Edit Foto di Android dan iOS Terbaik 2021

Pixlr

Pixlr membagi kontrol tertinggi pada setiap faktor di kolase gambar Kamu. Aplikasi ini memperkenankan Kamu bikin menukar dimensi atau memutar gambar.

Di silahkan, Kamu dapat memisah 4 gambar atau photo dari 4 ukuran yang dihidangkan oleh Pixlr.

Ditambahkan, Pixlr juga tawarkan border yang memikat dan imbas buat tambahkan energi ambil gambar Kamu.

BACA JUGA  4 Referensi Aplikasi Perekam Layar PC dan Netbook

KD Collage

KD Collage Gratis dapat Kamu gunakan buat menyatukan lebih dari 2 gambar pada sebuah frame. Argumennya, aplikasi ini menyuguhkan 4 sampai 9 kolase pada satu frame.

Di silahkan, Kamu dapat memperoleh 120 pilihan background dan 100 template kolase. Tinggal gunakan pas dengan tekad Kamu.

Foto Collage

Foto Collage tergabung populer di kelompok pemakai handphone Android. Aplikasi ini memperkenankan Kamu bikin meggabungkan gambar dalam bentuk kolase.

BACA JUGA  8 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark di HP

Bentuk kolasenya bermacam, Kamu dapat memisah pas dengan tekad Kamu.

Foto Collage menyuguhkan feature tingkatkan gambar langsung dari web.

Satu hal kembali, Kamu juga dapat memberi hasil kolase gambar ke Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya melalui aplikasi ini.

piZap

Aplikasi namanya piZap, aplikasi ini dapat membantu Kamu menyatukan beberapa gambar dengan benar-benar mudah.

BACA JUGA  Kenapa Tidak Bisa Download Aplikasi di Play Store, Coba Lakukan Langkah Ini

piZap sendiri menyuguhkan dekat 1. 250 lay-out kolase, 1. 420 stiker, 37 topik dan frame, 70 font, border, dan background.

Menariknya, piZap langsung bisa memberi hasil koreksi gambar Kamu ke berbagai media sosial. Seperti Twitter, Tumblr, SnapChat, Instagram, Facebook.

Moldiv

Paling akhir, aplikasi Moldiv. Aplikasi ini memiliki interface sederhana tapi berkesan kekinian. Aplikasi ini dapat membantu Kamu saat membuat kolase gambar eye- catching.

BACA JUGA  10 Aplikasi Kunci Gitar yang Dapat Kamu Gunakan Jadi Master Gitar

Tidak itu saja, aplikasi ini juga menyuguhkan bermacam- jenis feature menarik. Seperti 50 imbas gambar, 200 stamps dan speech bubbles, 80 frame dasar, dan 80 skema latar balik frame. Pemakai Moldiv bisa melakukan kolase gambar dalam bentuk poster, album dengan judul, atau majalah.

Itu lah sebagai beberapa aplikasi gabung photo yang bisa Kamu punyai di handphone Android. Mayoritas aplikasi di atas mempunyai antar-muka yang seragam hingga Kamu tidak perlu keraguan disaat berbeda dari 1 aplikasi ke aplikasi lainnya.

BACA JUGA  8 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark di HP

Aplikasi gabung photo memang sangat berharga dalam kehidupan ber- Instagram, karena bisa benar-benar menghemat waktu tanpa harus memperdalam aplikasi ubah gambar sulit seperti Photoshop atau Corel Draw.