Referensi 7 Aplikasi Pemotong Lagu Mudah Digunakan di Android

Pemotong atau menyatukan lagu/ musik memang menjadi satu diantara hoby membahagiakan untuk beberapa editor lagu. Umumnya beberapa profesional memakai piranti computer untuk mengubah audio. di Android ada banyak aplikasi pemotong lagu.

BACA JUGA  Rekomendasi 7 Aplikasi Download Video di PC atau Netbook

Tetapi bila cuman sekedar untuk senang-senang atau untuk di unggah di sosial media individu, Kamu dapat gunakan aplikasi pemotong lagu dan menghubungkan lagu/ musik di HP Android.

Berikut sejumlah aplikasi koreksi audio atau aplikasi pemotong dan penghubung mp3 terbanyak dipakai yang dapat Kamu coba dengan gratis.

Aplikasi Memotong dan Menggabungkan Lagu/Musik di HP Android

1. MP3 Cutter and Ringtone Maker

Aplikasi ini mempunyai feature khusus untuk pemotong lagu secara mudah di Android secara off-line. Kamu dapat pakai aplikasi ini untuk pemotong durasi waktu lagu hingga dapat menjadi sebuah ringtone atau suara dering di HP Kamu. Aplikasi ini cocok untuk mengubah audio dengan perpanjangan MP3, AAC, WAV, AMR, M4A dan ada banyak yang lain.

BACA JUGA  Gratis, 15 Twibbon Ramadhan Keren 2022

Play Store

2. Mp3 Cutter & Merger

Sama sesuai namanya, aplikasi ini bermanfaat untuk pemotong dan menyatukan audio atau file mp3. Keunggulan pada aplikasi ini ialah kekuatan pemotong atau menyatukan dengan loading yang relatif singkat. Aplikasi garapan Igost Technologies ini pas untuk sahabat yang hoby meremix lagu dengan enteng.

Play Store

BACA JUGA  Unduh 6 Aplikasi Toko Gratis Tanpa Register Enteng

3. Audio MP3 Cutter Mix Converter

Aplikasi ini cukup terkenal karena mempunyai feature koreksi audio yang lumayan komplet. Dimulai dari perpanjangan AMR, WAV, MPA, AAC sampai MP3 dapat Kamu otak atik dengan aplikasi ini. Kamu dapat meremix sebuah kembali atau ringtone sesenang hati dan sama sesuai kreativitas. Dapat dipakai untuk pemotong dan menyatukan lagu.

BACA JUGA  8 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark di HP

Play Store

4. Edjing Mix: DJ music mixer

Benar-benar pas untuk kamu yang hoby dengarkan musik-musik elektrik. Kamu dapat membuat sebuah musik DJ kreasi sendiri dengan aplikasi ini. Pemotong, menyatukan dan mengubah filter audio dapat Kamu kerjakan secara aplikasi ini. Support penampilan yang gampang dipahami makin menambah aplikasi pantas dicoba.

BACA JUGA  Mari Kita Mengenal Aplikasi Google Classroom

Play Store

5. MP3 Cutter and Joiner

Aplikasi koreksi audio yang lain yang Kami referensikan ialah MP3 Cutter and Joiner. Aplikasi ini tawarkan feature untuk pemotong atau menyatukan musik/ lagu. Disamping itu, Kamu bisa juga mengekspor file sama sesuai perpanjangan yang Kamu harapkan.

Play Store

6. Lexis Audio Editor

Aplikasi yang diperkembangkan Pamsys ini tawarkan koreksi lagu dengan feature seperti trim, fade in, fade out dan dampak silence pada suatu lagu. Kamu bisa juga atur equalizer dan tempo sesuai dengan selera.

BACA JUGA  Daftar 6 Aplikasi Kamera Gratis 2022

Play Store

7. AudioDroid: Audio Mix Studio

Aplikasi yang paling akhir ialah AudioDroid yang dapat Kamu coba. Bukan hanya untuk pemotong dan menyatukan lagu saja, aplikasi ini telah disokong dengan beragam dampak suara yang membuat koreksi makin hebat.

Play Store

8. MstudioPlay Store9. Music EditorPlay Store10. Super SoundPlay Store11. DJ Audio Mixer And EditorPlay Store12. Editor MusikPlay Store

BACA JUGA  Unduh Aplikasi Hotel Murah dan Nyaman

Nach itu daftar aplikasi pemotong dan menghubungkan lagu/ musik di HP Android secara mudah. Aplikasi yang mana jadi kegemaran sahabat?