Rekomendasi 7 Aplikasi Download Video di PC atau Netbook

Saat mendapati video di YouTube kita ingin menyimpan di netbook. Untuk lakukan hal tersebut kita dapat memakai kontribusi aplikasi download video YouTube untuk PC dan netbook yang sekarang ini telah banyak bersebaran di internet.

Tetapi tidak seluruhnya aplikasi itu dapat berjalan baik, terkadang ada aplikasi yang tidak dapat bekerja yang baik. Untuk menolong kamu pilih aplikasi download video untuk PC yang terbagus dan paling cepat, berikut Teknosentrik akan beri beberapa referensi yang dapat dicoba.

BACA JUGA  10 Rekomendasi Aplikasi Presentasi di PC

1. Freemake Video Downloader

Link download: https://www.freemake.com/free_video_downloader/

Freemake Video Downloader sebagai salah satunya aplikasi download video YouTube paling cepat untuk PC yang kamu dapat peroleh dengan gratis. Aplikasi ini dapat diinstal baik di Windows Vista, Windows 7, Windows 8, atau Windows 10.

Freemake Video Downloader bisa saja tools all-in-one dengan beberapa feature yang bermanfaat. Saat lakukan download, kamu dapat batasi kecepatan download untuk sesuaikan dengan akses internet yang ada. Makin cepat akses internet karena itu download video YouTube akan makin cepat speed-nya.

BACA JUGA  10 Aplikasi Word yang Mirip Word Office

Aplikasi ini bisa juga dipakai untuk mengalihkan video YouTube ke cloud seperti Dropbox atau Google Drive sebagai area untuk menyimpan, sehingga kita bukan hanya dapat menyimpan di hard disk computer saja tetapi dapat menyimpan di cloud.

Freemake Video Downloader benar-benar gampang dipakai, untuk download video dari YouTube kita cuman perlu 1x click saja. Yang kita butuhkan untuk download video YouTube hanya link video itu selanjutnya tentukan resolusi video yang diharapkan, dan video akan selekasnya di-download ke computer kamu tanpa kehilangan kualitas. Kita bahkan juga dapat download video YouTube dengan kualitas full HD.

BACA JUGA  5 Aplikasi Pajak Tahun 2021

Aplikasi ini mempunyai penampilan antar-muka yang sederhana dan gampang dimengerti, membuat benar-benar gampang untuk dipakai. Freemake Video Downloader seutuhnya cocok dengan mekanisme operasi Windows, maka bila kamu memakai computer Windows, Freemake Video Download bisa menjadi opsi yang terbaik.

2. iTube HD Video Downloader

Link download: https://www.aimersoft.com/itube-hd-video-downloader.html

Bila kamu capek dengan iklan menyebalkan dan proses download yang tidak konstan, karena itu kamu dapat coba aplikasi iTube HD Video Downloader ini. iTube HD Video Downloader dapat dipakai untuk download video YouTube ke computer kamu tanpa kehilangan kualitas. Selainnya dari YouTube kamu bisa juga download video dari 10.000+ situs share video yang lain cukup dengan beberapa click saja.

BACA JUGA  Langkah Main Aplikasi Minecraft untuk Pemula

Untuk masalah kecepatan lumayan bagus dan konstan, dapat disebut aplikasi ini terhitung salah satunya downloader paling cepat untuk video YouTube.

iTube HD Video Downloader sediakan beberapa alternatif lain untuk mengambil video YouTube, seperti mengambil video lewat perpanjangan browser, mengambil dengan situs browser bawaan, dan ada banyak kembali. iTube HD Video Downloader memungkinkannya kamu untuk mengambil semua resolusi video yang ada dari YouTube, dimulai dari 1080P, FHD, sampai 4K.

BACA JUGA  Daftar 5 Aplikasi Lagu Untuk di Download

Sejumlah fitur:

– Download video dari YouTube dan lebih dari 10.000 situs share video online yang lain cuman dengan 1 click.
– Download video YouTube ke computer dengan kecepatan yang 3x semakin tinggi memakai model turbo.
– Download beberapa video YouTube sekalian.
– Download semua playlist YouTube dengan sekali click.
– Download dan convert video YouTube ke MP3 dan pola yang lain.
– Transfer video ke ponsel dengan 1 click.

BACA JUGA  10 Aplikasi Edit Suara Terbaik di Android

3. aTube Catcher

Link download: https://www.atube.me/

aTube Catcher, aplikasi ini sebagai salah satunya aplikasi desktop terbaik yang dapat kamu peroleh.

Dengan aplikasi ini beberapa tools yang memungkinkannya kamu untuk lakukan banyak tugas sekalian. Aplikasi ini lumayan ringan dan dapat jalan dengan konstan. Aplikasi lain kemungkinan mempunyai kebatasan, dan computer kamu kemungkinan tidak seutuhnya cocok dengannya, dan kamu harus berhati-hati dengan aplikasi yang minta kamu untuk beli.

BACA JUGA  Kumpulan Aplikasi Desain Rumah di Android dan PC Terkini

aTube Catcher sebagai aplikasi yang bebas virus dan kita dapat memakainya baik di Windows 7, Windows 8, atau Windows 10. Selainnya download video, aplikasi ini dapat mengganti video ke pola terkenal yang lain. Disamping itu, aplikasi ini mempunyai built-in alat rekam monitor yang bisa berguna untuk merekam segala hal yang terjadi di monitor. Dengan demikian banyak feature yang terpadu ke satu aplikasi ini, karena itu dia cukup pantas untuk dicoba.

BACA JUGA  Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Oppo tanpa Aplikasi Tambahan

4. WinX YouTube Downloader

Link download: https://winx-youtube-downloader.en.uptodown.com/windows

Bicara mengenai aplikasi download YouTube terbaik untuk netbook dan pemakai desktop, setiap orang tentu punyai kegemaran yang berbeda. Untuk menolong kamu membuat keputusan yang pas, saya sudah mengetes beberapa aplikasi YouTube downloader dan WinX YouTube adalah opsi terbaik yang bisa penuhi keperluan kita.

Aplikasi ini mempunyai antara muka yang bersih dan simel. Untuk memakainya lumayan gampang, kita perlu copy-paste saja link YouTube dengan manual, tentukan resolusi yang diharapkan dan memulai download.

BACA JUGA  Cara Kunci Aplikasi di Window 10

WinX YouTube Downloader dapat digunakan untuk download video dengan resolusi dimulai dari yang paling rendah sampai Full HD dan 4K, bergantung dari kanal mana kita ambilnya. Aplikasi ini pas sekali buat kamu yang menyukai kumpulkan beberapa video favorite secara off-line di computer. Aplikasi ini dapat didapat dengan gratis dan dapat berjalan pada semua versus Windows.

 

5. 4K Video Downloader

Link download: https://www.4kdownload.com/products/product-videodownloader

4K Video Downloader kemungkinan menjadi satu diantara aplikasi download YouTube terbaik yang ada sekarang ini. Proses download video dari YouTube memakai aplikasi ini benar-benar gampang sekali. Disamping itu aplikasi downloader yang ini juga terima banyak ulasan positif dari pemakai.

BACA JUGA  Fitur Baru Instagram Akan Tukar Swipe Up dengan Stiker Link Mulai 30 Agustus

Aplikasi ini lumayan cepat dan enteng tanpa feature yang tak perlu, sebagai tambahan, aplikasi ini bisa juga dipakai untuk mengunggah video kamu. Menjadi aplikasi terbaik, 4K Video Downloader mempunyai model pintar, sesudah kamu atur model pintar, kamu bisa download video dengan 1x click hingga bisa mengirit beberapa waktu.

Feature menarik lain ialah 4K Video Downloader memeliki penampilan multi-visual dan dapat gunakan lintasi-platform karena mempunyai versus Windows, Mac dan Linux dan memberikan dukungan bahasa seperti Cina, Jerman, Perancis, Spanyol, Jepang, Indonesia, dan ada banyak kembali.

BACA JUGA  Kumpulan Aplikasi Desain Rumah di Android dan PC Terkini

YouTube Saat ini simpan track video dan audio secara terpisah untuk 1080P dan video resolusi yang semakin tinggi. 4K Video Downloader menuntaskan permasalahan ini dengan mengambil video dan track audio dan menyatukannya jadi satu hingga memungkinkannya pemakai untuk download video dengan resolusi 1080P, 4K dan 8K. Saat Content didownload dalam Full HD 1080P, anda bisa nikmati video berkualitas secara off-line di computer kamu secara nyaman.

BACA JUGA  10 Aplikasi Word yang Mirip Word Office

Banyak orang akan memandang 4K Video Downloader sebagai aplikasi downloader paling cepat yang gratis, memang betul dapat digunakan dengan gratis, tetapi untuk memperoleh sejumlah fitur bagusnya kita harus beli versus pro. Versus pro memungkinkannya pemakai untuk mengambil playlist YouTube yang berisi lebih dari 25 video di suatu waktu, juga bisa untuk download automatis video terkini dari kanal yang telah di subscribe. Tetapi jika cuman untuk download video YouTube ke PC, versus gratis saja cukup.

BACA JUGA  Daftar 5 Aplikasi Lagu Untuk di Download

Untuk menolong kamu putuskan apa aplikasi 4K Video Downloader ini ialah yang terbaik, coba baca beberapa kekurangan dan keunggulannya di bawah ini.

Kelebihan:

– Dapat dipakai dengan gratis. Versus gratisnya cukup kece
– Penampilan sederhana dan gampang dipakai oleh siapa
– Dapat download semua video dalam playlist YouTube sekalian

Kekurangan:

– Bila ingin feature yang lebih kita harus membeli yang versus pro
– Feature kece cuman dapat didapat bila kita beli yang pro

BACA JUGA  10 Rekomendasi Aplikasi Presentasi di PC

6. Kastor All Video Downloader

Link download: https://ccm.net/download/download-16932-kastor-all-video-downloader

Kastor All Video Downloader ialah aplikasi ambil video YouTube terbagus untuk Windows 7/8/10 yang sempat saya coba. Kamu bisa cari dan mengambil video yang kamu sukai lewat aplikasi ini bahkan juga tanpa buka browser sama sekalipun. Disamping itu, kamu bisa menyaksikan preview video langsung saat sebelum download, sehingga kita dapat mengetahui apa itu betul-betul video yang kita harapkan.

7. YTD Video Downloader

Link download: https://ytd-video-downloader-free.en.softonic.com/download?

BACA JUGA  Fitur Baru Instagram Akan Tukar Swipe Up dengan Stiker Link Mulai 30 Agustus

Aplikasi downloader YouTube terbaik untuk PC yang setelah itu YTD Video Downloader.
Untuk lakukan hal itu secara mudah kita dapat memakai aplikasi YTD Video Downloader ini. Dari sisi penampilannya yang paling simpel membuat aplikasi ini gampang dipakai. Kita dapat download video dengan resolusi HD dan 4K cukup dengan copy-paste link. Aplikasi ini sebagai dowloader YouTube paling cepat yang dapat mengoptimalkan akses internet yang kamu gunakan . Maka bila ingin download video memiliki ukuran besar tidak jadi masalah.