4 Aplikasi Transfer Uang di Android dengan Mudah

Perubahan tehnologi yang cepat membuat orang cari langkah instant untuk berbisnis ditambah dengan jumlahnya online shop yang membuat keringanan berbelanja dimanapun. Ada banyak aplikasi transfer uang di Android.

Begitupun yang terjadi dengan sistem pembayaran yang sekarang telah berpindah ke sarana mobile, cukup dengan modal handphone android dan aplikasi.

BACA JUGA  7 Rekomendasi Aplikasi Streaming Film Terbaik

Kita dapat secara mudah lakukan transkasi antarbank tanpa perlu takut dikenai ongkos admin yang umumnya kita dapatkan saat lakukan transfer antara bank yang lain.

Berikut sejumlah daftar aplikasi transfer uang yang dapat kita coba, yang jelas telah terjaga keamananya dan paling dipercaya.

1. DANA


Ingin kirim uang secara cepat dan aman karena itu aplikasi Dana patut kita instal. Siapakah yang tidak mengenal aplikasi dompet digital satu ini kamu tentu kerap menyaksikan iklanya di monitor tv kita kan.

BACA JUGA  Tampilan Window 11 Bocor, Seperti Apa?

DANA sendiri sebagai dompet digital yang dapat kamu pakai untuk transfer uang dengan gratis tanpa ongkos admin di beberapa Bank di indonesia loh.

Disamping itu kita bisa juga beli beragam produk digital seperti pulsa, listrik, BPJS dan Asyik kita dapat beli beragam barang di bukalapak dengan bayar lewat aplikasi DANA.

BACA JUGA  10 Aplikasi Edit Suara Terbaik di Android

Tidak sampai di sana yang memikat pada aplikasi Dana banyak coupon potongan harga dan promosi dimulai dari pulsa sampai coupon potongan harga makan di KFC loh. bagaimana menarik bukan.

2. LinkAja

LinkAja Sebagai aplikasi garapan BUMN yang sedang populer, kenapa demikian? Karenanya aplikasi ini sahabat semua dapat memakai feature transfer uang tanpa takut terserang ongkos admin

BACA JUGA  Biopulping, Aplikasi Tehnologi Ramah Lingkungan Di Sektor Industri

Untuk memakai Dompet digital ini untuk transfer uang, kamu di harus mengupgrade account jadi Full Servis lebih dulu dengan lengkapi data diri memakai e-KTP sahabat semua.

Nach yang paling saya sukai dari Link Saja! ialah kita dapat memakai feature gratis transfer uang ke Partner bank Himbara (Himpunan Bank Punya Negara) seperti Bank Berdikari, BNI, BRI, dan BTN.

BACA JUGA  Begini Cara Mengatasi Aplikasi Keluar Sendiri, Kamu Bisa Coba!

Langkah supaya kamu dapat nikmati gratis ongkos transfer triknya lumayan gampang.

Kamu dapat lebih dulu lakukan Hebat up di account linkaja punyamu selanjutnya tentukan bank arah, selanjutnya tentukan nominal, nach supaya kamu terlepas dari ongkos admin kamu diwajibkan mengirimi uang minimum Rp 10.000

Selainnya untuk transfer berbeda bank LinkAja bisa juga kamu pakai untuk pembayaran bill listrik atau token listrik, BPJS, Bill telephone dan TV Abonemen, pembelian pulsa dan tentunya share uang dengan sama-sama pemakai LinkAja.

BACA JUGA  Daftar 35 Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah

3. Flip

Flip layangan transfer antara bank yang telah lama berdiri semenjak 2016 telah mempunyai ijin oleh bank indonesia jadi telah terjaga dan aman tentunya, kalian tak perlu takut uang kalian lenyap.

Dengan aplikasi ini kita dapat mengirimi uang antara bank tanpa ongkos serupiahpun, Limit transfer untuk uang dengan account reguler ialah lima juta setiap hari yang memerlukan waktu 20 menit apabila terjadi masalahn atau masalah dapat memerlukan waktu sampai 1jam.

BACA JUGA  7 Aplikasi Photo Bergerak Terbaik, Pernah Coba?

Bila kita ingin mengirimi uang semakin dapat memakai feature FLIP+ dengan limit sampai 20 juta pertransaksi dengann ongkos Rp 2.500/transaksi bisnis dan memerlukan waktu semakin sedikit sekitaran 1-5 menit.

Dengan flip kalian dapat transfer ke 9 bank paling besar di Indonesia, BCA, BNI, MANDIRI, MANDIRI Syariah, BRI, CIMB Niaga, CIMB Syariah, BNI Syariah, dan Bank Muamalat dan akan semakin bertambah.

BACA JUGA  4 Aplikasi Kompres Video dengan Simple 2021

4. OY! Indonesia

Oy! Indonesia sebagai aplikasi financial technology bikinan anak negeri yang mempunyai tujuan untuk mengubungkan sama-sama warga lewat feature transfer antara bank tanpa biaya.

Untuk memakai aplikasi oy! Indonesia pertama kali kamu harus mengaitkan account Oy! ke rekening bankmu, dan cicipi feature transfer gratis antara bank.

Untuk memakai aplikasi Oy! Indonesia lumayan gampang loh sob, pertama kamu harus hebat up dahulu saldo Oy! dapat lewat beragam e-wallet yang telah bekerja bersama seperti go-pay, Dana, E-money, Paytren dan ada banyak kembali.

BACA JUGA  10 Aplikasi Olahraga Pilihan di Android

Selanjutnya kamu dapat pilih rekening arah transfer dan nominal. Dan tentukan sistem pengangkutan uang, dapat Debet, Virtual Akun atau Manual Transfer

Kami anjurkan tentukan manual transfer supaya tidak terserang ongkos admin lalu kirim. Gampang bukan