7 Referensi Aplikasi Kesehatan Terbaik di Android

Di zaman saat ini yang serba cepat dan praktis kita tentu saja telah dekat dengan pemakaian tehnologi di semua kegiatan. Bila kamu dapat pesan makanan tak perlu tiba ke restaurant, sekarang kamu bisa juga konsultasi sama dokter tak perlu ke rumah sakit atau klinik bermodal internet dan handphone. Ada banyak referensi aplikasi kesehatan di Android.

BACA JUGA  7 Aplikasi Photo Bergerak Terbaik, Pernah Coba?

Apa lagi di periode wabah Covid-19 ini yang memaksakan kita untuk selalu #DiRumahAja supaya tidak terkena virus Covid-19. Lalu, bagaimana triknya kita dapat terus #DiRumahAja dan check kesehatan ?

Kita telah mempersiapkan referensi 7 aplikasi terbaik kreasi anak negeri Indonesia yang dapat menolong kamu masih tetap dapat konsultasi sama dokter tak perlu ke rumah sakit atau klinik.

BACA JUGA  Sudah Tau Linkedin dan Fungsinya dalam Menningkatkan Karir?

Lebih gampang dan ringkas, pas untuk kamu yang mempunyai kegiatan padat selama seharian. Baca daftarnya berikut ini yok, Sob!

1. Halodoc

www.halodoc.com Basis service kesehatan yang memungkinkannya pemakainya untuk berbicara dengan lebih dari 20 ribu dokter bersertifikasi di Indonesia.

Dapat disebut Halodoc ini ialah aplikasi kesehatan palu gada. Sarananya komplet dimulai dari konsultasi melalui chat, video call, dapat beli obat lewat cara online sampai pengecekan laboratorium. Komplet sekali bukan, aplikasi ini tentu saja harus berada di handphone-mu untuk mengantisipasi!

BACA JUGA  Aplikasi Fidusia Online dan Cara Input Datanya

2. YesDok siap terima diskusi 24 jam!

Opsi yang lain tidak kalah komplet ialah YesDok. Feature favoritnya ialah diskusi tanpa batasan yang memungkinkannya untuk konsultasi setiap waktu sepanjang 24 jam tiada henti.

Dengan demikian, YesDok dapat menolong kamu saat pada kondisi genting. Kisah/sejarah diskusi di YesDok akan disimpan hingga tak perlu cemas bila harus konsultasi sama dokter yang lain.

BACA JUGA  Fitur Baru Instagram Akan Tukar Swipe Up dengan Stiker Link Mulai 30 Agustus

Jika kata peribahasa sedia payung saat sebelum hujan, karena itu kamu perlu sedia YesDok saat sebelum telat.

3. Pro Sehat

Di periode wabah Covid-19 sebaiknya mulai berencana untuk memperoleh vaksin. Dari aplikasi kesehatan Pro Sehat ini dapat secara mudah memperoleh info service vaksin.

Di Pro Sehat kamu dapat belanja bukan hanya obat tetapi keperluan produk kesehatan yang lain seperti, susu bayi, suplemen, dan lain-lain. Dimana aplikasi ini memberikan service vaksin di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Serpong.

BACA JUGA  10 Aplikasi Pinjam Uang Online Aman

4. Alomedika, aplikasi kesehatan opsi keluarga

Bila kamu cari aplikasi kesehatan keluarga, Alomedika ialah jawabnya.

Feature favorit yang dipunyai oleh Aplikasi Alomedika ialah diskusi yang lebih efektif dan tanggapan yang cepat, hingga pemakai akan berasa nyaman konsultasi sama dokter yang telah mempunyai lisensi dan dapat disamakan dengan keperluan.

5. SehatQ, harus diunduh beberapa golongan udara!

www.sehatq.com Aplikasi kesehatan yang harus diunduh oleh beberapa wanita Indonesia, nih! Aplikasi ini memungkinkannya pemakainya dapat konsultasi sama dokter specialist mengenai permasalahan kehamilan sampai permasalahan kecantikan, loh! Menarik kan?

BACA JUGA  10 Aplikasi Penambah Followers Instagram

Maka untuk kamu seorang wanita karier yang banyak memiliki kegiatan, sekarang cukup hanya SehatQ kamu masih tetap dapat mempertahankan kesehatan dan kecantikan.

6. Buku Saku Dokter siap layani bertanya jawab sekitar kesehatan

Bukan hanya jawab pertanyaan mengenai permasalahan kesahatan, aplikasi Buku Saku Dokter ini dapat menambahkan pengetahuan mengenai kesehatan nih, Sob!

BACA JUGA  Mulai 17 Agustus, Siaran TV Analog Dimatikan

Dalam aplikasi ini kamu bisa juga lakukan penangkalan supaya tidak gampang terkena penyakit dengan membaca infografis dan info komplet yang dapat kamu samakan dengan umur dan kebutuhamu.

7. Sehat Jiwa yang concern pada kesehatan psikis

Bila kesehatan fisik harus dijaga, karena itu kesehatan psikis penting diingat ya, Sob.

Juga sangat penting dengan aplikasi awalnya, aplikasi Sehat Jiwa bisa dipakai untuk mengawasi kesehatan jiwa. Pada aplikasi ini kamu dapat konsultasi dan akan diberi pertanyaan untuk kepentingan diagnosis kesehatan psikis.

BACA JUGA  Daftar Aplikasi Video Call Gratis di HP Kamu

Sudah pasti ini diatasi oleh dokter pakarnya yang telah mempunyai SIP (Surat Ijin Praktik), jadi tak perlu cemas, ya!

Itu dia 7 aplikasi kesehatan terbaik di Indonesia referensi yang dapat kamu Coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.