3 Langkah Instal Aplikasi Whatsapp Iphone

DAFTAR ISI

WhatsApp adalah aplikasi messenger paling populer sekarang ini untuk pemakai Android dan iPhone atau iOS. Selainnya jarang-jarang pending, aplikasi WhatsApp sediakan banyak feature menarik selainnya feature chat. Bagaimana cara instal aplikasi whatsapp iphone itu?

Lebih menariknya, aplikasi WhatsApp dapat secara automatis simpan contact WhatsApp rekan Anda yang telah disimpan di contact telephone Anda. Pasti sama ini Anda bisa ketahui semuanya orang di contact telephone Anda yang memakai aplikasi WhatsApp.

BACA JUGA  Upgrade Window 11 Gratis untuk Pengguna Windows 7 dan 8.1

Langkah install dua aplikasi WhatsApp di dalam 1 iPhone ini bisa Anda aplikasikan pada iPhone iOS 11, iOS 10, iOS 9, iOS 8 dan sebagainya. Entahlah itu pemakai iPhone 8 Plus, iPhone 8, iPhone X, iPhone 7 Plus, iPhone 7, iPhone SE, iPhone 6s Plus, iPhone 6s, iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5 dan yang lain.

BACA JUGA  8 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark di HP

Agar bisa memasang dua aplikasi WhatsApp di satu iPhone, membutuhkan aplikasi faksi ke-3 . Sudah pasti sistem ini sudah dipakai oleh beberapa pemakai iPhone. Persisnya, berikut trick langkah meng-install dua aplikasi WhatsApp pada sebuah iPhone yang bisa anda aplikasikan.

Sebetulnya langkah meng-install dua aplikasi WhatsApp pada sebuah iPhone tidak berbeda jauh dengan meng-install di Android, yakni manfaatkan aplikasi dari faksi ke-3 . Tetapi bila di Android aplikasi faksi ke-3 namanya OGWhatsApp, untuk piranti iPhone atau iOS, namanya Usilbreak.

BACA JUGA  Aplikasi Lucky Patcher, Main Game dengan Gratis

Disamping itu anda dapat memakai aplikasi kloning dari faksi ke-3 untuk jalankan dua aplikasi WhatsApp pada sebuah iphone. Pilih satu dari ke-2 cara barusan yang menurut anda termudah.

Cara1: Menggunakan 2 Aplikasi WA di iPhone dengan Jailbreak

  • Install aplikasi pangu usilbreak versus 1.0.0 (cuman berperan untuk iOS di bawah versus 9.0.2).
  • Sesudah proses instalasi usai, membuka aplikasi usilbreak, dan sambungkan iPhone ke PC untuk meng-cover semua data penting ke PC lebih dulu.
  • Bila iPhone telah tersambung ke PC, click “already backup”. Sesudah backup usai, click “Start” untuk mengawali proses usilbreak, dan tunggu hingga 100% usai.
  • Bila iPhone Anda telah terjailbreak, karena itu aplikasi lain akan ada namanya Cydia, selanjutnya membuka aplikasi Cydia itu. Sesudah terbuka, tentukan menu “source” lalu click “Add”.
  • Kotak URL akan ada, dan masukan URL http://www.hackyouriphone.org dan click Add Anyway > Add Anyway. Tunggu hingga proses up-date source usai. Sesudah mengupdate tentukan tombol Change > Confirm.
  • Nantikan proses install up-date samapi Bila proses instalasi telah usai, kita pasang Slice, tentukan menu Search > Confirm. Bakal ada 3 opsi slice.
  • Tentukan slice yang free, karena potongan yang lain tidak gratis. Selanjutnya click Install.
  • Bila penempatan slice sukses, saat ini cukup install feature di slice dengan pilih menu Slice > Applications > WhatsApp > enable Ask on Touch.
  • Tahap selanjutnya ialah aktifkan aplikasi WhatsApp 1 dan WhatsApp 2 dengan pilih menu “create Slice dan saran nama WhatsApp pada New Slice,nama WhatsApp bebas, contoh WhatsApp1.
  • Kerjakan cara yang serupa seperti pada atas untuk membikin aplikasi WhatsApp2 Sesudah usai, menu WhatsApp1 dan WhatsApp2 akan ada.
BACA JUGA  10 Rekomendasi Aplikasi Presentasi di PC

Usai, Anda perlu mendaftar nomor telephone WhatsApp Anda di masing-masing program WhatsApp1 dan WhatsApp2 yang telah terinstall. Dua program WhatsApp sekarang dapat dipakai untuk penuhi keperluan anda dalam memakaiya.

Cara 2: Install Dua WhatsApp di iPhone Tanpa Jailbreak

Untuk yang tidak sukai dengan pemakaian dengan Usilbreak, berikut langkah install dua WA tanpa program tambahan itu. Tanpa perlu keluar uang, Anda dapat memakai dua WhatsApp atau WhatsApp double di satu iPhone Anda.

BACA JUGA  Hebat, Huawei melangsungkan mekanisme Peluncuran HarmonyOS

Triknya adalah seperti berikut:

Membuka browser di iPhone, lalu install program TutuApp

  • Masuk ke browser di iPhone Anda, dapat Safari, Krom, dan yang lain.
  • Selanjutnya saran alamat berikut “www.tutuapp.vip”.
  • Tentukan reguler -> Unduh now.
  • Karena itu program TutuApp akan ter-install di HP iPhone Anda.

Beri izin aplikasi dengan memberi label ‘Trust’ melalui Settings

  • Berikan ijin program dengan memberikan cap ‘Trust’ lewat Settings
  • Seterusnya, saat buka program itu akan ada notifikasi peringatan, kamu harus memberikan ijin khusus pada program itu.
  • Membuka menu Settings -> General -> Piranti managment.
  • Tentukan Chinasoft Resource Corporation, selanjutnya tentukan Kepercayaan.
BACA JUGA  10 Aplikasi Edit Suara Terbaik di Android

Membuka program TutuApp, click tombol ‘Start now’

  • Cara selanjutnya, membuka Program TutuApp.
  • Geser langsung ke kanan sampai keluar opsi “start now”.

Lalu mencari WhatsApp++ Selanjutnya pada kolom search tulis “whatsapp”.

  • Akan ada 2 biji opsi whatsapp.
  • Tentukan yang pertama “WhatsApp++”.

Saat usai mengambil, program WhatsApp++ ini akan minta ijin akses seperti saat Anda akan memakai TutuApp barusan. Kerjakan cara yang serupa dalam menu settings. Ini kali tentukan Road dan Bridge East China Engineering, selanjutnya tentukan kepercayaan.

BACA JUGA  Referensi 7 Aplikasi Pemotong Lagu Mudah Digunakan di Android

Usai, saat ini telah ada 2 program WhatsApp dalam 1 iPhone Anda.

Cara 3: Menggunakan aplikasi kloning dari pihak ketiga

Langkah instal 2 program WhatsApp di 1 iPhone tanpa Usilbreak bisa juga dilaksanakan dengan lain, yakni dengan memakai program faksi ke-3 yang lain namanya RedmondPie.

Ketentuannya pemakai harus memakai versus minimum iOS 9.0. Yakinkan lebih dulu untuk Anda yang ingin cobanya telah pahami jika sumber yang disiapkan oleh RedmondPie bukan sumber sah Apple.

BACA JUGA  Daftar 35 Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah

Berikut langkah memakainya:

Seterusnya: 4 Langkah Mengalihkan Contact dan Semua Data dari Android ke iPhone

Untuk sekarang ini memakai iPhone benar-benar sangat sangat premium. Karena sangat premiumnya, untuk pemakaian program yang mempunyai feature ‘cloning’ juga tidak bisa dilaksanakan, seperti pemakaian piranti Android.

Demikianlah informasi berkaitan langkah memakai 2 WhatsApp di iPhone atau iOS. Mudah-mudahan menolong, selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan berguna!

BACA JUGA  5 Aplikasi Kasir Android

Leave a Reply

Your email address will not be published.