6 Aplikasi Edit Video Terbaik Android 2022

Sekarang ini ketenaran media sosial telah seperti mendarah daging. Nyaris tiap hari tiap orang yang memakai handphone tentu selalu memakai sosial account media sosial mereka sehari-harinya. Ada banyak aplikasi edit video terbaik android.

BACA JUGA  7 Aplikasi Untuk Ibu Hamil Terbaik di HP Android dan iOS

Bila dahulu orang memakai media sosial sekadar chat dan up-date status. Sekarang ini tren bersosial media makin mengalami perkembangan. Bukan hanya status saja yang dipublikasi sehari-harinya.

Bahkan juga kedatangan media sosial yang baru seperti Instagram, video dan foto ikut juga dipublikasi ke jagat maya.

Tiap orang tentu menginginkan hasil yang terbaik dari content yang di unggahnya ke account media sosial mereka.

BACA JUGA  5 Aplikasi Kredit HP yang Mudah Digunakan

Karena itu, diperlukan aplikasi tambahan untuk memperbaiki content yang mereka unggah. Dan satu diantaranya ialah content video

Ada banyak aplikasi edit video untuk handphone yang dapat kamu pakai dan dapat diunduh gratis di Play Store.

Tapi ini kali saya ingin meringkas 5 terbaik saja aplikasi edit video yang umum dipakai dan direferensikan oleh banyak blogger.

BACA JUGA  Aplikasi Screenshot PC Terbaik 2021

Berikut 6 Terbaik Aplikasi Edit Video Untuk Android yang dapat kamu peroleh dengan gratis dan mempunyai kualitas dan feature yang komplet dan professional.

1. Adobe Premier Klip

Untuk kamu yang umum mengedit video memakai PC karena itu kenal kembali dengan software yang ini. Selainnya biasa dipakai untuk proses Koreksi video di PC, Adobe Premier bisa juga kamu pakai pada piranti Handphone kamu.

BACA JUGA  Inilah 9 Pilihan TV Digital Murah Harga Mulai 2 Juta-an

Feature yang disiapkan lumayan komplet untuk proses edit videonya. Kamu dapat menambah backgsound sendiri, menggunting video, memberi dampak pada video seperti pewarnaan, menambah text, dampak peralihan ke video lain, dampak bumper dan ada banyak kembali.

Kamu bisa juga menonaktifkan Watermark video yang kamu edit dengan memakai aplikasi ini. Kualitas gambar yang dibuat lumayan tinggi.

BACA JUGA  Aplikasi Edit Foto Instagram Modern Gratis

Bila kamu ingin memakai aplikasi ini, kamu harus mendaftarkan atau mempunyai account di aplikasi ini. Langkah daftarnya lumayan gampang dan gratis. Cuma dengan modal e-mail yang aktif.

2. PowerDirector Video Editor


Yang ke-2 ialah PowerDirectior Video Editor. Dengan memakai aplikasi ini kamu bisa juga membuat video kece meskipun cukup dengan memakai ponsel.

BACA JUGA  12 Aplikasi Aksara Jawa dan Bahasa Jawa

PowerDirectior Video Editor pas buat kamu yang memerlukan software koreksi video professional versus mobile.

Feature yang ada di aplikasi lumayan komplet seperti bila kamu memakai software koreksi video PC secara umum.

Feature koreksi PowerDirectior Video Editor ini memakai ide Time Line. Kamu dapat menyelipkan video, dampak, audio. Ekspor file sampai 1080p.

BACA JUGA  Pengertian Aplikasi artinya adalah

3. KineMaster Pro

Kelebihan aplikasi edit video handphone yang ini ialah kelengkapan feature yang dipunyainya. Seperti tingkatkan kualitas video, dampak peralihan yang kelihatan professional, memberikan dukungan beberapa trek audio, pemakai interface yang bersih dan simpel dan keringanan pada proses mengedit video.

Kelemahan pada aplikasi ini ialah sedikit handphone atau ponsel yang support dengan aplikasi ini.

BACA JUGA  Referensi 10 Aplikasi Belanja Online Terbaik

4. Andromedia Video Editor

Membuat video kelihatan professional dapat kamu kerjakan beberapa saat dengan memakai aplikasi ini. Dengan demikian, kamu dapat membuat film pendek secara mudah memakai aplikasi ini.

Feature dari aplikasi ini salah satunya : – Ekspor film dalam difinisi standard atau HP (320p, 720p, 480p)
– Drag dan Turun video untuk proses koreksi.
– Trim atau menggunting dan menyatukan 2 video atau audio.
– Dampak dan Peralihan.
– Membuat Overlay clip judul untuk info dan credit film.
– Crop dan Ken Burns Efeks.
– Fade in dan Fade Out Track Audio
– memberikan dukungan MP4, MOV, JPG, PNG, MP3 dan pola file WAV.
– Taruh login untuk mengupload video langsung ke Youtube dari Andromedia.

BACA JUGA  Cara Daftar Mobile banking di Aplikasi Bank BRI

5. Videoshop

Yang ke-5 ialah Videoshop. Aplikasi edit video ini pas buat kamu yang ingin membuat video berdurasi singkat untukbahan promo di media sosial atau cuma untuk kepentingan individu.

Kelebihan aplikasi edit video ini ialah enteng atau mungkin tidak berat bila di operasikan memakai handphone dengan detail rendah sekalinya.

Dan mempunyai feature banyak seperti animasi atau dampak peralihan, rekaman voice over, support setop motion, dampak suara, dan edit video kebalik.

BACA JUGA  Simak Yuk Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Tanpa Root

6. Videoshow

Videoshow menjadi satu diantara aplikasi koreksi video paling powerful yang tersebar sekarang ini. Selainnya feature standard, Videoshow memberi beragam jenis sticker, text, dampak dan topik yang bisa kamu tentukan secara mudah.

Nach tersebut 6 Terbaik Aplikasi Edit Video Untuk Android yang dapat kamu pakai sesuai keperluan. Mudah-mudahan berguna.