3 Aplikasi Kredit HP Terbaik

Ada tidak sich angsuran HP tanpa kartu kredit? Sudah pasti ada. Di zaman yang semakin kekinian ini, beberapa hal yang terkait dengan keperluan keuangan semakin gampang. Ingin membeli HP tapi uang belumlah cukup? Tenang, kamu dapat membeli dengan kredit. Tidak punyai kartu kredit? Sekarang ada pula angsuran HP tanpa perlu memakai kartu kredit. Ada banyak aplikasi kredit hp saat ini.

BACA JUGA  3 Langkah Instal Aplikasi Whatsapp Iphone

Modal khusus yang dibutuhkan untuk angsuran HP tanpa kartu kredit ialah handphone. Install aplikasi kredit online, lalu mulai kredit HP sama sesuai keperluan. Nach, aplikasi apa sich yang direferensikan untukmu? Berikut 3 aplikasi kredit opsi buat kamu!

Cicil Ponsel dengan Kredivo

angsuran HP tanpa kartu kredit Ingin kredit HP Oppo, Samsung, sampai iPhone? Mudah. Kredivo bisa saja jalan keluarnya. Aplikasi ini punyai jargon yang paling populer, yaitu “membeli saat ini, bayar kelak”. Tidak cuma dapat dipakai untuk beli HP secara kredit, Kredivo bisa juga dipakai untuk keperluan yang lain. Cicilan yang disiapkan di antara 30 hari sampai 12 bulan. Limit berbelanja juga dapat sampai Rp30 juta. Hal itu disamakan kembali dengan akunmu.

BACA JUGA  7 Aplikasi Baca Manga Online di Handphone Android dan iPhone Kamu

Aplikasi ini dapat dipakai oleh siapa sepanjang ada di capaian Kredivo, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Palembang, Medan, Solo, dan Yogyakarta. Persyaratan khusus supaya pengajuan account disepakati ialah WNI dan minimum berpendapatan Rp3 juta /bulan.

Kredit Online dengan Kreditplus

Angsuran HP tanpa kartu kredit Aplikasi selanjutnya yang tawarkan kredit HP online tanpa survei tanpa DP ialah Kreditplus. Perusahaan kredit ini ada di bawah PT. Finansia Multi Finance. Awalannya, perusahaan ini cuma layani pendanaan alat berat, mobil, dan motor. Namun, bersamaan dengan berjalannya waktu, Kreditplus layani angsuran beragam jenis barang, salah satunya HP.

BACA JUGA  6 Aplikasi Streaming Bola Gratis Terbaik 2022

Opsi masa angsuran yang dapat diambil ialah di antara 3 s/d 12 bulan. Lantas, saat sebelum berbisnis, janganlah lupa untuk aktifkan limit kredit lebih dulu. Kemudian, kamu dapat tentukan toko off-line atau online yang telah bekerja bersama dengan Kreditplus.

Persyaratan khusus untuk membikin account di Kreditplus ialah mempunyai e-KTP, e-mail dan nomor HP yang aktif, dan berpendapatan minimum Rp3 juta. Lebih asyiknya kembali, Kreditplus ini telah ada di semua kota besar di Indonesia.

BACA JUGA  Begini Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Oppo

Berbelanja Apa Saja di Akulaku


angsuran HP tanpa kartu kredit Aplikasi angsuran HP tanpa kartu kredit selanjutnya ialah Akulaku. Keunggulan aplikasi ini ialah keringanan dalam pembikinan account. Tidak seperti dua aplikasi awalnya, Akulaku tidak mewajibkan pendapatan minimum Rp3 juta /bulan untuk pengajuan. Sepanjang kamu punyai tugas, pengajuanmu tentu disepakati. Yang membandingkannya cuma limit utang saja.

BACA JUGA  Aplikasi Edit Video di HP Android

Sayang, walau pengajuannya benar-benar gampang, untuk dapat ajukan kredit HP, kamu perlu DP. Besaran DP akan diperlihatkan pada tiap produk. Bila limit yang kamu punyai lumayan besar, besaran DP semakin lebih rendah. Kebalikannya, bila limit sedikit, DP semakin lebih tinggi. Sesudah pengajuan kredit disepakati, nanti HP yang kamu membeli akan dikirim dalam kurun waktu 4 hari sesudah DP dibayarkan.

BACA JUGA  4 Aplikasi Hack Game Android Terkini

Lalu, bila ada pertanyaan, apa kredit online dengan aplikasi ini aman? Jawabnya sudah pasti aman. Ke-3 aplikasi kredit di atas telah tercatat di OJK . Maka, kamu tidak perlu cemas kembali berkaitan keamanannya. Yakinkan saja kamu dapat bayar angsuran bulanannya.

Tersebut 3 aplikasi paling hebat untuk ajukan angsuran HP tanpa kartu kredit lewat cara online. Apa saja aplikasi yang nanti akan kamu pakai, pastikanlah kamu mampu untuk bayar angsuran bulanan. Dengan demikian, aplikasi ini semakin lebih datangkan faedah dibanding kerugiannya.

BACA JUGA  Kenapa Tidak Bisa Download Aplikasi di Play Store, Coba Lakukan Langkah Ini