7 Aplikasi Streaming Film di Android

Untuk pemakai Android, salah satunya tipe aplikasi yang kerap dicari dan didownload di Google Play Store sekarang ini ialah aplikasi streaming film gratis. Kenapa? Menonton film sebagai salah satunya aktivitas yang terbaik untuk melepaskan capek dan rasa jemu, apa lagi di tengah peraturan social dan physical ditancing saat ini. Apa saja aplikasi streaming film di Android itu?

BACA JUGA  8 Aplikasi Hitungan Weton 2022

Asal tahu saja, pemerintahan Indonesia mengaplikasikan peraturan social dan physical distancing ke masyarakatnya. Maksudnya, supaya penebaran pandemi Covid-19 di Indonesia tidak semakin makin tambah meluas dan semakin besar kembali.

Tetapi dampaknya, semua aktivitas yang umumnya dilaksanakan di luar, seperti bekerja, sekolah, dan yang lain harus dilaksanakan di dalam rumah saja.

BACA JUGA  10 Aplikasi Penambah Followers Instagram Kamu

Di sini permasalahannya. Beraktivitas yang serupa, di lokasi yang sama di dalam saat yang lumayan lama membuat kita gampang capek dan jemu. Nach, salah satunya jalan keluar untuk hilangkan rasa jemu ialah menonton film gratis di handphone Android.

Oleh karena itu, sekarang ini team Telset.id akan membagi referensi aplikasi streaming film gratis dan terbaik yang dapat Anda jumpai dan unduh di Google Play Store. Cek this out!

BACA JUGA  Daftar 5 Aplikasi Lagu Untuk di Download

Netflix

Netflix menjadi opsi untuk Anda yang mencari aplikasi streaming film terbaik di Android. Netflix sebagai penyuplai service streaming film dan TV seri paling besar yang menyuguhkan banyak film dan seri bagus yang dapat Anda saksikan sehari-harinya.

Salah satunya keunggulan Netflix ialah, service ini selalu sediakan film atau seri orisinal bikinan sendiri yang disiarkan secara terbatas. Untuk Anda yang suka menonton film atau seri dengan subtitle bahasa Indonesia, Netflix mendatangkannya untuk Anda, maka janganlah cemas.

BACA JUGA  7 Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah

Untuk kualitas film dan seri yang disiarkan di Netflix, tidak boleh ditanyakan kembali dech. Kualitas content yang tampil di sini dimulai dari HD sampai 4K, ditanggung menganakemaskan mata Anda sebagai pemakai.

iFlix

Jika Anda rupanya tidak dapat terhubung Netflix karena memakai operator tertentu yang membloknya, kemungkinan iFlix menjadi opsi seterusnya.

BACA JUGA  Rekomendasi 7 Aplikasi Jualan Online yang Sangat Mudah

iFlix sebagai aplikasi streaming film gratis dan terbaik yang berada di Android. Anda dapat selekasnya mengambilnya di Google Play Store tak perlu bayar ongkos tambahan.

iFlix menyuguhkan banyak content film dan seri yang dapat dicicipi, terhitung dari Indonesia. Service ini bekerja bersama dengan penerbit/publisher beberapa film terkenal untuk menyiarkan filmnya di basis secara terbatas.

BACA JUGA  Fitur Aplikasi Game Guardian Terbaru untuk Android

iFlix betul-betul dapat dicicipi dengan gratis. Tetapi resikonya, Anda harus siap “terusik” iklan yang ada di tengah film. Tertarik?

Genflix 2.0

Referensi aplikasi streaming film terbaik yang ada dengan gratis di Google Play Store ialah Genflix 2.0. Aplikasi yang ini sediakan koleksi film yang cukup banyak, khususnya beberapa film dari Hollywood.

BACA JUGA  4 Referensi Aplikasi Perekam Layar PC dan Netbook

Selainnya menonton film Hollywood, ada pula film dari sineas Indonesia, Thailand, sampai streaming bola gratis ada juga di sini. Semua content yang disiarkan di sini gratis lho, walau mekanisme akan tampilkan iklan di tengah siaran.

Jika Anda tidak ingin terusik dengan iklan, lalu ingin melihat film secara off-line, sampai memakai account yang serupa di lebih satu piranti, kami anjurkan untuk bayar ongkos abonemen sejumlah Rp 49 ribu /bulan.

BACA JUGA  Unduh 6 Aplikasi Toko Gratis Tanpa Register Enteng

Viu

Aplikasi satu ini tentu benar-benar dikenali oleh beberapa fans drama korea alias sinetron Korea. Sinetron Korea yang ada di Viu termasuk komplet, Anda dapat “movie marathon” drama korea di aplikasi ini sampai senang.

Selainnya sinetron Korea, aplikasi streaming film gratis untuk Android ini juga sediakan beberapa seri dan film terkenal dari negara yang lain, seperti Jepang, Thailand, sampai Bollywood.

BACA JUGA  Yuk Mengenal Aplikasi Lightroom

Ada beragam kualitas gambar yang dapat diputuskan pemakai. Anda dapat memutuskan untuk memakai subtitle bahasa Inggris atau bahasa Indonesia.

Viu ada dengan gratis. Tetapi seperti iFlix dan Genflix 2.0, Anda akan terusik karena ada film di tengah siaran. Dan kembali, pemakai gratis juga tidak dapat nikmati content terbatas dari Viu. So, semua bergantung Anda, sob!

BACA JUGA  Pengertian Microsoft Excel Merupakan Program Aplikasi

Catchplay+

Catchplay+ dapat menjadi satu diantara opsi Anda yang ingin cari dan melihat film lebih bermacam kembali. Karena, aplikasi ini mempunyai koleksi film dan jenis yang lumayan komplet.

Sukai action? Berada di sini. Film sinetron atau humor? Ada kok. Sampai film horror juga dapat Anda cicipi di aplikasi Catchplay+. Dan kembali, aplikasi itu juga selalu mempunyai koleksi film yang selalu di-update.

BACA JUGA  Unduh 6 Aplikasi Toko Gratis Tanpa Register Enteng

Serupa HOOQ yang tidak bekerja kembali, Catchplay+ sediakan pilihan untuk sewa film untuk Anda yang ingin melihat film terbatas dan terkini. Tentu saja, harga lebih irit dibanding menonton bioskop plus beli popcorn dan minuman untuk pasangan.

Viki

Kemungkinan tidak beberapa orang yang mengetahui masalah aplikasi Viki. Tetapi, untuk Anda yang menyukai menonton sinetron Korea, China, Jepang, Taiwan, dan sinetron terkenal dari Asia yang lain, Viki semestinya jadi aplikasi streaming film gratis yang perlu Anda unduh dan pakai.

BACA JUGA  7 Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah

Viki sebagai service punya raksasa e-commerce asal Jepang, Rakuten. Selainnya menyiarkan film atau seri terbaik dari beberapa negara di Asia, Viki memungkinkannya Anda untuk nikmati video musik dari boyband atau girlband terkenal dari Korea.

Viki dapat Anda cicipi dengan gratis. Tetapi bersiap saja Anda akan terusik karena ada iklan yang ada di tengah siaran.

BACA JUGA  Fitur Aplikasi Game Guardian Terbaru untuk Android

GoPlay

Last but not least, GoPlay. Service ini bikinan aplikasi ride-sharing Gojek. Walau termasuk aplikasi baru, tetapi GoPlay mendatangkan bermacam beberapa film lokal atau luar negeri lho.

Tidak ingin kalah, GoPlay menghasilkan content orisinal yang dapat dilihat oleh beberapa pemakainya secara terbatas di basis.

Untuk nikmati semua servicenya, GoPlay kenakan ongkos abonemen dimulai dari harga Rp 49 ribu. Tetapi belakangan ini, Gojek memberi beragam promosi, satu diantaranya ialah diskon abonemen plus bonus voucer Go-Food.

BACA JUGA  Daftar 5 Aplikasi Lagu Untuk di Download

Itu lah referensi 7 aplikasi streaming gratis dan terbaik yang dapat Anda ambil di Google Play Store. Semua aplikasi streaming ini legal kok, sob.

Dengan melihat film dari aplikasi yang legal, memiliki arti kita langsung memberikan dukungan dan menghargakan beberapa sineas film nasional dan internasional untuk selalu berkreasi. Selamat melihat!

Satu kali lagi kami peringatkan, beberapa situs streaming film gratis ini umumnya ilegal, yang setiap waktu dapat ganti domain. Bahagia watching!

BACA JUGA  Pengertian Microsoft Excel Merupakan Program Aplikasi