7 Aplikasi Unfollow Instagram di Android

Pernah sebel dengan orang yang meminta kamu bikin folback account Instagramnya ia, trus sesudah beberapa lama rupanya ia kedapatan sudah unfollow kamu? Peristiwa seperti begini memang umum terjadi, karena mereka ingin kelihatan punyai banyak followers, tetapi sedikit jumlah following. Kalau sudah ini, rasanya ingin unfollow balik.

Nach, kemungkinan kamu dapat unfollow secara mudah dan cepat kalau jumlah following kamu hanya di bawah 500, tetapi kalau banyaknya orang yang kamu follow capai 1,000 lebih, pasti ini akan jadi hal yang menyusahkan sekali. Karenanya kamu dapat pakai aplikasi unfollow Instagram secara massal orang yang tidak follow kamu.

BACA JUGA  5 Aplikasi Kredit HP yang Mudah Digunakan

Berikut 7 Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik untuk Unfollow secara Massal

Karena ada aplikasi ini, kamu dapat stop untuk unfollow akun-akun yang sudah tidak follow kamu kembali secara massal. Yok kita saksikan pembahasan aplikasi ini.

1. Unfollow for Instagram – Non follower dan Penggemar


Unfollow for Instagram – Non follower dan Penggemar ialah tool manajer Instagram simpel yang dapat kamu pakai untuk cari tahu siapa saja pemakain Instagram yang tidak follow kamu balik di Instagram. Tidak hanya untuk mendapati siapa saja non-follower kamu, tetapi kamu bisa juga unfollow seorang atau banyak pemakai sekalian secara massal.

BACA JUGA  3 Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

Jadi kalau kamu sudah mulai bertanya siapa saja sich orang yang sudah unfollow kamu di Instagram, kamu tinggal pakai salah satunya aplikasi unfollow Instagram terbaik ini dengan gratis.

2. Unfollowers dan Ghost Follower


Unfollowers dan Ghost Follower adalah aplikasi unfollow IG Android yang dapat dipakai untuk follow atau unfollow account Instagram langsung melalui aplikasinya. Keunggulan pada aplikas ini ialah, kamu tidak perlu buat daftar dengan manual atau log in ke account Instagram kamu.

BACA JUGA  6 Referensi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis Terbaik

Untuk masalah penampilan, aplikasi ini memang kurang ramah pemakai dan sedikit susah untuk dipakai, tetapi kalau kamu dapat memakainya secara tepat, kamu dapat mendapati account yang tidak follow kamu, bahkan juga mendapati account spamming.

3. Unfollowers and Follower Analytics


Unfollowers and Follower Analytics adalah aplikasi unfollow Instagram secara massal yang ada untuk ponsel Android. Aplikasi ini akan cari dan mengenali account yang baru saja unfollow kamu atau ghost follower (account yang sudah lama tidak aktif) tak perlu repot mencari lewat cara manual.

BACA JUGA  Begini Cara Mengunci Aplikasi di Iphone Kamu

Meskipun aplikasi ini dapat kamu pakai dengan gratis, tetapi kamu perlu membeli aplikasinya untuk memperoleh akses pada beberapa feature bermanfaat yang lain.

4. Unfollow for Social Growth


Unfollow for Social Growth ialah aplikasi managemen followers Instagram untuk mengurus beberapa followers dan non-follower yang berada di Instagram, hingga aplikasi ini dapat dipakai untuk mencari siapa saja pemakai yang tidak folback kamu di Instagram.

BACA JUGA  3 Aplikasi Kredit HP Terbaik

Dengan aplikasi ini, kamu dapat secara mudah mendapati daftar semua pemakai yang kamu follow, tetapi tidak follow balik account kamu di Instagram, baik itu yang tidak following kamu semenjak awalnya, atau yang unfollow. Bahkan juga aplikasi ini dapat cari tahu siapa orang yang follow kamu dengan account-nya lainnya!

5. Instafollow – Unfollowers for Instagram


Instafollow – Unfollowers for Instagram ialah aplikasi unfollow IG Android untuk mengurus account Instagram kamu. Kamu dapat stop ikuti orang yang tidak follow kamu, dan kamu bisa juga follow pemakai yang sudah follow kamu, tetapi belum kamu follow.

BACA JUGA  10 Aplikasi Tema di Android 2021

Ada banyak feature bagus yang tentu saja dapat memudahkan kamu dalam mengurus account kamu. Bahkan juga di versus premiumnya, kamu dapat ngecek daftar blokir melalui aplikasi ini.

6. Follower Insight for Instagram


Follower Insight for Instagram ialah aplikasi unfollow Instagram terbaik gratis yang memberimu info mengenai followers-mu. Aplikasi ini memberi info tentang siapa orang yang tersering nge-like atau komentar, dan data ini dapat kamu pakai untuk berhubungan dengan beberapa fans setia account kamu.

BACA JUGA  7 Referensi Aplikasi Kesehatan Terbaik di Android

Dengan aplikasi ini, kamu juga dapat ketahui siapa followers baru atau orang yang sudah unfollow kamu. Data yang diperlihatkan juga lumayan gampang untuk dibaca, hingga kamu bisa juga memprediksi mana saat yang terbaik untuk posting dalam jumlah like paling banyak.

7. Follower Tools for Instagram

Follower Tools for Instagram ialah aplikasi unfollow Instagram secara massal sekalian. Tetapi kamu harus berhati-hati dalam memakainya, karena kamu dapat memancing keraguan Instagram, dan kalau sampai akunmu di-banned, ini akan tambah jelek dari sejak awalnya pertama kalinya buat account.

BACA JUGA  Kumpulan Aplikasi Al Quran di iOS dan Android

Penampilan aplikasi ini benar-benar menawan, warna jelas, penataan dan pengaturan yang cocok hingga gampang untuk dijangkau. Meskipun aplikasi ini dapat dipakai dengan gratis, tetapi ada banyak feature yang baru dapat dipakai sesudah membeli, seperti Instagram analytics.

Demikian pembahasan berkenaan daftar aplikasi unfollow Instagram secara massal. Mudah-mudahan setelah ini account Instagrammu dapat bersih dari beberapa pemburu followers tetapi tidak mau follow orang.

BACA JUGA  Langkah Menangani Kenapa Tidak Bisa Download Aplikasi di Playstore, Simak Caranya