7 Referensi Aplikasi Edit Video di iPhone Kamu

Mengedit video lewat Iphone rupanya benar-benar gampang. Bahkan juga, ada beberapa aplikasi edit video di iphone yang dapat Anda menjadikan referensi dengan beragam feature menariknya. Nach, bila Anda ingin lakukan koreksi video di piranti itu, karena itu dapat memakai beberapa referensi aplikasi edit video di iPhone ini.

BACA JUGA  Cara Kunci Aplikasi di Window 10

1. Magisto.

Aplikasi pertama kali yang dapat Anda pakai untuk piranti iPhone saat ingin mengedit video ialah Magisto. Aplikasi yang ini dapat dipakai untuk mengganti video biasa jadi hebat. Sejumlah fitur yang ada didalamnya juga pasti banyak.

Contoh feature Magisto ialah tambahan dampak, beragam mode peralihan, dan feature membagi video yang telah jadi ke beragam media sosial. Disamping itu, penampilan aplikasi yang ini cukuplah sederhana, jadi Anda tidak berasa ketidaktahuan saat memakainya.

BACA JUGA  Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Oppo tanpa Aplikasi Tambahan

2. Perfect Video.

Seterusnya, ada Perfect Video yang dapat menjadi aplikasi alternative untuk Anda. Aplikasi yang ini diperlengkapi dengan bermacam feature. Software ini juga sanggup hasilkan video dengan kualitas HD memiliki resolusi 1920 x 1080, dan opsi formatnya juga bermacam.

Disamping itu, Perfect Video sediakan feature lain seperti slideshow maker . Maka, di sini Anda dapat membuat slide video dengan gambar yang walau simpel, hasilnya masih tetap menarik. Saat Anda ingin menyatukan atau menggunting video, pasti bisa juga dilaksanakan dengan aplikasi yang ini.

BACA JUGA  Begini Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth di HP Kamu

Ada tambahan dampak seperti fade in dan fade out, dan tambahan text. Aplikasi ini tidak begitu makan banyak ruangan penyimpanan handphone.

3. Clipper.

Aplikasi edit video di iphone yang selanjutnya ialah Clipper. Dengan penampilan yang paling simpel, Anda tidak ketidaktahuan saat memakai beragam feature didalamnya. Penampilan yang simpel ini pasti diperlengkapi dengan beragam jenis feature, terhitung tambahan dampak dan peralihan.

BACA JUGA  Rekomendasi 7 Aplikasi Jualan Online yang Sangat Mudah

4. Splice.

Splice dapat menjadi alternatif lain untuk mengedit video bila Anda memakai iPhone. Dalam aplikasi yang tidak begitu habiskan banyak ruangan ini ada beragam jenis kelebihan. Salah satunya yang lumayan menarik ialah sanggup hasilkan video HD, jadi resolusinya tinggi.

Keunggulan lain yang ada di Splice ialah, Anda dapat memberikan tambahan berbentuk dampak suara, gerak, tepian atau peralihan, backsound dari handphone sendiri, dan trim audio ke video. Berita baiknya, aplikasi ini dapat Anda ambil dengan gratis di App store.

BACA JUGA  Mengenal Aplikasi SAP di Indonesia

5. Pinnacle Studio Pro.

Jika Anda ingin memakai aplikasi lain, coba Pinnacle Studio Pro. Aplikasi yang ini bisa menolong Anda untuk mengedit video seperti beberapa editor profesional.

Didalamnya ada feature seperti tambahan dampak berbentuk suara, sharing ke sosial media, organizer media, dan beragam feature dasar yang lain.

6. Video Editor Free.

Opsi aplikasi edit video di iphone yang selanjutnya ialah Video Editor Free. Sesuai namanya, Anda dapat mengambilnya tanpa perlu bayar ongkos lewat app store. Kemudian, Anda bisa juga langsung memakainya dan nikmati beragam feature didalamnya.

BACA JUGA  Apa Itu FYP di TikTok Lalu Bagaimana Langkah Kerjanya? Simak Selengkapnya

Feature yang ada pada aplikasi ini salah satunya ialah pemangkasan video, penyatuan, dan membagi hasil video ke sosial media seperti Facebook, Youtube dan Instagram. Anda tidak salah pilih aplikasi ini karena terhitung dalam rangking ke-3 di chart app store.

7. Screen Chomp.

Aplikasi paling akhir yang dapat Anda peroleh di app store ialah Screen Chomp. Aplikasi yang ini dapat lakukan proses import file dari piranti dan langsung ditata bertepatan. Selainnya di App Store, Anda bisa juga langsung memperolehnya melalui iTunes.

BACA JUGA  8 Aplikasi Pinjam Uang Online