5 Daftar Aplikasi Edit Video di HP dengan Mudah

Untuk kelompok content creator selainnya streamer, kata dari Koreksi tentu saja kenal kembali untuk didengarkan. Beberapa Aplikasi edit seperti Adobe umumnya dipakai untuk membikin video plus tambahan dampak yang kece. Nach, ini kali Teknodaim akan memberi 5 daftar Aplikasi edit video di HP yang penting kamu coba.

BACA JUGA  10 Aplikasi Olahraga Pilihan di Android

Dari hasil satu video memang tergantung pada kreasi masing-masing. Tapi masalah koreksi video, semuanya tergantung khayalan dan kemampuan dalam mengedit video. Semuanya dapat kamu alami pada beberapa aplikasi HP. Yang punyai feature koreksi kece sekalian gratis untuk pemakainya ambil.

Banyak beberapa orang yang berpikir jika mengedit video itu tidak gampang, walau sebenarnya kenyataannya tidak susah-payah sangat. Kamu pun tidak membutuhkan aplikasi edit video kelas atas seperti Adobe Premier Pro atau After Efek untuk membikin video dengan hasil bagus. Hanya memakai aplikasi gratis edit video enteng pada HP masing-masing, sama seperti yang tercatat pada ulasan di bawah ini.

BACA JUGA  8 Aplikasi Pinjam Uang Online

1. Aplikasi Edit Video KineMaster

Nama KineMaster tentu saja tidak asing, khususnya untuk beberapa content creator yang kerap mengedit lewat aplikasi HP satu ini. KineMaster Sebuah aplikasi pandai untuk koreksi video dengan feature hampir serupa seperti aplikasi koreksi pada computer tapi dengan penampilan HP.

Feature kece yang ada pada aplikasi satu ini, seperti lebih dari 1000+ opsi feature yang terdiri Topik, Font, Music, sampai tools edit video yang lain. Dan dapat kamu ambil dengan gratis pada PlayStore.

BACA JUGA  Yuk Mengenal Aplikasi Lightroom

2 .Viva Video

Aplikasi satu ini termasuk juga salah satunya aplikasi koreksi video HP yang cukup terkenal. Viva Video sebagai aplikasi garapan dari QuVideo Inc yang memiliki feature kece dan gampang untuk pemakai gunakan. Lewat aplikasi ini, pemakainya bisa menambah beragam jenis dampak untuk membuat suatu video yang kece.

Viva Video memiliki mekanisme sistem yang efisien tetapi lumayan gampang untuk pemakainya ketahui. Yakni bisa menambah beberapa feature dampak ke video yang di-edit, juga sekaligus menambah text atau sticker pada video itu. Bahkan juga aplikasi ini telah memperoleh jumlah instalasi lebih dari 100 juta dan peringkat 4,5 oleh beberapa pemakai Android pada basis PlayStore.

BACA JUGA  Langkah Untuk Buka Aplikasi Android Yang Terkunci

3. FilmoraGO

FilmoraGO termasuk juga salah satunya Aplikasi edit enteng untuk video YouTube terbaik di HP yang harus kamu coba. Aplikasi itu sebagai versus Android dari Filmora PC, yang tawarkan efek-efek kece dan peralihan yang cukup aktif. Dalam aplikasi ini, pemakai bisa juga menambah music dari Filmora yang bebas copyright.

BACA JUGA  Begini Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi Terkini

4. Quik

Sama sesuai namanya, Aplikasi Quik ini sebagai aplikasi edit video yang tawarkan proses koreksi yang cepat dan mudah. Pemakainya cukup lakukan beberapa sentuhan untuk mengedit video seperti menambahkan peralihan maupun dampak. Dengan aplikasi ini, kamu bisa hasilkan video berdurasi singkat dengan edit cepat tetapi memiliki beberapa efek kece.

BACA JUGA  Cara Mengembalikan Aplikasi Whatsapp yang Terhapus di Android dan iPhone

5. Adobe Premier Clip

Software bikinan adobe seperti Adobe Premier dan Adobe After Efek jadi software unggulan untuk lakukan koreksi, sayang versus desktopnya terlampau berat dan memerlukan detail netbook/PC yang cukup tinggi.

Karena itu Adobe juga mendatangkan versus HP yang lebih enteng dan ringkas untuk pemakai mobile gunakan. Adobe Premier Klip punyai banyak feature seperti menyatukan content dalam storyboard dan menambah feature dampak pada video, gambar, dan text sampai memberinya beragam dampak tambahan seperti peralihan dan musik.

BACA JUGA  Aplikasi Android Untuk PC

Tersebut ulasan sekitar 5 Aplikasi Edit Video YouTube Terbaik di HP 2020 yang bisa Teknodaim beri. Jika kamu punyai pertanyaan atau revisi kekeliruan dari ulasan barusan, langsung bisa saja tuliskan pada kolom komentar yang telah kami siapkan.