Keunggulan dan Manfaat Asuransi Mobil BCA

Keunggulan dan Manfaat Asuransi Mobil BCA

Jaminan pokok yang akan kamu dapatkan adalah ganti rugi atas kerusakan total dan juga kerusakan sebagian pada mobil untuk asuransi komprehensif. Sedangkan asuransi total loss only akan memberikan ganti rugi atas kerusakan yang totalnya di atas 75% dari harga kendaraan. Ada juga jaminan perluasan yang bisa diberikan kalau terjadi hal-hal seperti gempa bumi, kerusuhan, terorisme, angin topan, tanggung jawab hukum pihak ketiga, badai, letusan gunung berapi, pemogokan, sabotase, hujan es, tsunami, banjir, dan tanah longsor.

Keunggulan Asuransi Mobil BCA

Setiap asuransi mempunyai keunggulan, tidak terkecuali dengan asuransi mobil BCA. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari asuransi mobil BCA.

Mendapatkan perlindungan kendaraan yang maksimal

Asuransi mobil akan memberikan kamu fasilitas perlindungan dalam bentuk perawatan maupun kecelakaan.

Ganti rugi atas kerugian

Asuransi mobil akan memberikan ganti rugi dengan jumlah yang terbilang besar atas terjadinya kerusakan, kehilangan maupun pencurian sesuai dengan jumlah premi yang dibayarkan pada polis sehingga kerugian ekonomi yang kamu rasakan dari kejadian tersebut bisa diminimalisir.

Investasi perawatan

Mobil yang diberikan asuransi juga akan menjadi lebih terawat dari kerusakan-kerusakan kecil dan ketika dijual kembali maka akan memiliki harga yang lebih tinggi daripada mobil yang tidak memiliki asuransi.

Syarat Mengajukan Asuransi Mobil BCA

Perusahaan yang merupakan bagian dari salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia ini memiliki beberapa persyaratan yang harus diikuti untuk bisa mengajukan asuransi. Berikut adalah dokumen-dokumennya.

Fotocopy STNK

Fotokopi KTP/ SIM/ kitas

Dokumen lain sesuai dengan jenis perlindungan yang dipilih

Setelah persyaratan-persyaratan di atas disetujui maka kamu sebagai calon nasabah akan membayar premi sesuai dengan yang tertulis pada polis asuransi untuk mendapatkan perlindungan yang sesuai dengan biaya yang kamu bayarkan.